Karakter Baru “Wolfrahh” Segera Hadir di Free Fire Dengan Skill Khusus

karakter baru free fire wolfrahh

Update terbaru OB22 game Free Fire akan segera tiba. Beberapa bocoran informasi terkini dari Advance Server pun mulai bermunculan. Salah satunya adalah karakter baru Free Fire bernama “Wolfrahh”.

Sebelum ini, sudah muncul rumor Free Fire kalau akan ada karakter baru. Namun ketika itu rumor menyebut kalau karakter itu bernama “Lucas” yang terinspirasi pemain sepak bola Brazil. Namun ternyata rumor tersebut salah.

Informasi terbaru hadir dari akun Twitter Free Fire Brazil. Karakter yang akan hadir di kepulauan Bermuda dan gurun Kalahari ini memiliki nama “Wolfrahh”. Ia pun akan memiliki skill khusus.

“Wolfrahh” disebut memiliki special spotlight skill yang akan mengurangi damage pada headshot dan akan meningkatkan damage untuk tembakan ke tangan dan kaki musuh.

Seperti kita ketahui, pada umumnya headshot memiliki damage yang lebih dibanding tembakan ke tangan atau kaki. Di sisi lain, tembakan ke kepala ini lebih sulit dilakukan dalam pertempuran jarak dekat.

Karakter baru Free Fire ini akan sedikit mengubah situasi tersebut. Kalau kamu memakainya dan melakukan pertempuran jarak dekat, kamu bisa menyasar tangan dan kaki. Untuk pertempuran jarak jauh pun akan lebih menguntungkan. Jadi tidak perlu membidik kepala (yah, kecuali kamu jago).

Hm, apakah nama karakter baru ini juga sekaligus konfirmasi untuk pet baru yang akan datang? Rumor mengatakan kalau akan ada peliharaan berupa serigala.

Anyway, itulah karakter baru Free Fire bernama “Wolfrahh” yang akan datang pada update terbaru OB22. Kalau kamu mau mencobanya sebelum rilis, kamu bisa mendaftar Free Fire Advance Server.

%d blogger menyukai ini: