Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Rumor Update Free Fire Terbaru: Versi Max, Karakter, Pet, Game Mode

Anom Penulis

Update game Free Fire terbaru akan hadir. Update Free Fire OB22 ini diperkirakan akan hadir pada bulan Juni 2020. Bersama update ini akan datang beberapa hal baru, seperti Free Fire Max, karakter baru (Lucas), mode baru (Gun King), dan beberapa lainnya.

Beberapa bocoran sudah mulai beredar di internet. Namun karena masih terhitung awal, banyak hal yang belum pasti. Toh tetap saja seru melihat spekulasi apa saja yang akan datang di update Free Fire terbaru alias di OB22. Oya, ada pula rumor soal Mystery Shop baru yang segera hadir.

Yuk, kita lihat.

Free Fire Max

free fire max
Free Fire Max

Free Fire Max bukanlah salah satu fitur di dalam game, tapi merupakan game tersendiri. Free Fire Max disebut akan hadir untuk perangkat high-end. Dengan begitu menawarkan berbagai fitur “mewah” seperti grafik ultra HD dan lobby baru yang berbeda.

Jadi situasinya akan mirip dengan PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite. Hanya saja, ini kebalikannya. Free Fire akan jadi versi “kecil” dan versi Max akan jadi versi “besar”. Walau begitu, disebutkan juga kalau Free Fire dan Max akan bekrja di server yang sama dan bisa dimainkan secara ‘cross-play‘.

Game Free Fire Max diperkirakan akan memiliki ukuran sekitar 1GB. Lalu, game ini akan hadir untuk Android terlebih dahulu dan untuk iOS kemudian.

Karakter Baru: Lucas

Karakter Lucas

Pada update OB21, terdapat rumor bahwa selain Kapella, ada pula karakter lain yang bernama “Lucas”. Namun ternyata hanya Kapella yang muncul di update tersebut.

Rumor kemudian berkembang kalau Free Fire akan menghadirkan Lucas pada update OB22. Yang menarik, Lucas akan menjadi karakter ke-3 yang dibuat berdasar tokoh nyata, setelah DJ Alok dan Jota. Lucas terinspirasi oleh pemain sepak bola asal Brazil Lucas Silva Borges.

Baca Juga:  Bocoran Desain realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition Terungkap

Peliharaan Baru: Serigala

serigala peliharaan

Update Free Fire OB21 membawa Ottero. Rumor menyebutkan akan ada peliharaan baru yang datang di update Free Fire OB22. Berdasar bocoran gambar, peliharaan itu disebut akan berupa serigala. Sayangnya belum ada informasi tentang nama atau skill dari pet baru di Free Fire ini.

Mode Baru: Gun King

mode Gun King

Saat ini event Spine Punk sedang berlangsung di game Free Fire. Di event ini terdapat mode bernama Gun King. Di mode ini, 10 pemain akan muncul di sebuah area dengan pisau di tangan. Setiap seorang pemain membunuh pemain lain, senjata akan berganti. Demikian seterusnya sampai si pemain berhasil membabat musuh dengan keseluruhan 14 senjata dan jadi pemenang.

Rumor menyebutkan kalau mode Gun King akan jadi mode permanen di game Free Fire.

Helikopter

Penambahan helikopter

Ada sedikit perdebatan soal rumor ini. Beberapa bocoran di server Free Fire Brazil muncul dan menyebut kalau akan ada penambahan helikopter di Free Fire.

Yang menarik, PUBG Mobile dan CoD Mobile sudah memilikinya dalam permainan. Di PUBG Mobile helikopter hadir di mode bernama “Payload“, sedangkan di CoD Mobile hadir di mode Battle Royale biasa.

Rumor mengatakan kalau Free Fire akan mengadaptasi cara CoD Mobile. Alasannya, ada helikopter di gambar latar belakang Ranked Mode di pemilihan mode permainan Free Fire.

Drone

penambahan drone

Rumor berikut juga jadi perdebatan. Salah satu kanal YouTube dari Brazil mengunggah video berdasar karakter Kelly. Di video ini terlihat sebuah drone mengikuti Kelly. Bocoran ini mengklaim kalau drone akan jadi penambahan baru di update Free Fire.

Yah, PUBG Mobile sudah memperkenalkan drone. Argumennya adalah Free Fire tidak ingin ketinggalan dari game lain.

Baca Juga:  Inilah Penampakan Desain realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition

Mystery Shop 9.0

Rumor juga menyebutkan kalau Mystery Shop baru akan datang. Mystery Shop 9.0 akan hadir menawarkan berbagai bundle baru dengan diskon besar. Berdasar bocoran yang muncul, akan ada bundle Street Wetsuit di sini. Berdasar rumor, Mystery Shop 9.0 akan hadir di akhir bulan Mei, yaitu tanggal 24 Mei 2020.