Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Gigabyte Rilis Kartu Grafis GeForce RTX 3070 Untuk Gamer Mainstream

Anom Penulis

Gigabyte, produsen piranti komputer gaming terkenal, mengumumkan kartu grafis terbaru mereka, yaitu NVIDIA GeForce RTX 3070 yang hadir dalam beberapa varian.

Secara keseluruhan ada 5 varian kartu grafis RTX 3070 yang Gigabyte rilis. Yaitu AORUS GeForce RTX™ 3070 MASTER 8G, GeForce RTX™ 3070 GAMING OC 8G, GeForce RTX™ 3070 VISION OC 8G, GeForce RTX™ 3070 EAGLE OC 8G, dan GeForce RTX™ 3070 EAGLE 8G.

popculture.id

Masing-masing akan memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda. Lalu apa bedanya? Let’s dive.


AORUS MASTER

Kartu grafis ini akan memenuhi pengguna yang punya hasrat akan performa terbaik dan tampilan RGB yang rancak. Kartu grafis ini 6 konektor video, lapisan PCB standar aerospace, mode operasi senyap DUAL BIOS.

Fitur menarik lain adalah sistem pendingin MAX-covered dengan 3 kipas wind claw 100mm yang mendukung alternate spinning, plat tembaga, dan 7 heat pipe komposit. Lalu ada pula monitor LCD yang bisa menampilkan 4 mode berbeda (antusias, teks, gambar, GIF). Baik monitor maupun cahaya RGB bisa kamu atur dengan RGB Fusion 2.0.


GAMING OC

Varian ini merupakan kartu grafis untuk kebutuhan mainstream. Gaming OC memiliki komponen ultra-durable dan sistem pendingin Gigabyte Windforce 3X yang juga mendukung alternate spinning dan heat pipe komposit. Di dalam kipas ini terdapat pelumas nano graphene yang akan memperpanjang keawetannya. Fitur RGB Fusion 2.0 juga ada di sini.

kartu grafis gigabyte gaming oc rtx 3070

VISION OC

Kartu grafis Vision OC akan memenuhi kebutuhan pengguna dari kalangan kreator yang tidak ingin tampilan ramai ala gamer, tapi tetap dengan performa yahud. Semua komponennya, termasuk sistem pendingin, tidak kalah dari Gaming OC. Tampilannya saja yang beda gaya.

kartu grafis gigabyte vision oc rtx 3070

EAGLE OC

Kartu grafis ini punya dua varian, yaitu Eagle 8G dan Eagle. Keduanya juga memakai sistem pendingin Windforce, komponen ultra-durable, pelumas nano-graphene, dan pendingin layar. Walau secara penampilan lebih kalem, ada lampu RGB di samping yang bisa kamu atur lewat RGB Fusion 2.0.

kartu grafis gigabyte eagle oc 8g rtx 3070

    %d blogger menyukai ini: