Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Keunggulan Produk Terbaru Acer Predator Triton 300 dan Thronos Air

Acer telah meluncurkan produk terbaru, Predator Triton 300 dan Thronos Air. Berikut keunggulan produk terbaru Acer yang harus diketahui.

Pada tanggal 5 September 2019, Acer resmi merilis produk terbaru mereka. Perilisan produk ini dilaksanakan di Jakarta.

Dalam acara tersebut, Acer membawa laptop gaming super tipis, dan sebuah kursi gaming. Produk tersebut adalah Acer Predator Triton 300 dan Predator Thronos Air.

Produk Acer tersebut tentu memiliki keunggulan daripada merk lain. Dengan mengetahui keunggulan dari masing-masing produk, kalian tidak akan bingung jika ingin membelinya.

Keunggulan Produk Terbaru Acer

Predator Triton 300

Gambar Acer Predator Triton 300

Predator Triton 300 hadir untuk melengkapi lini Predator. Laptop ini menjadi penyempurna bagi lini Predator pendahulunya.

Laptop gaming ini hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan. Meski didesain lebih minimalis, namun Predator Triton 300 memiliki performa powerful.

Triton 300 memiliki berat hanya 2,3 kg (5,07 pon). Sementara itu, bagian sasis aluminium menampilkan warna hitam matte, yang dibalut aksen biru. Desain ini sangat sesuai dengan ciri khas laptop Predator.

Laptop gaming ini diperkuat dengan penggunaan Windows 10. Selain itu, Triton 300 juga ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 Gen-9, GPU NVIDIA GeForce GTX 1650, RAM 16GB dan DDR 4 266Hz.

Triton sangat cocok untuk menyimpan banyak koleksi game. Sebab laptop ini dibekali 1TB PCle NVMe SSD RAID 0 dan 2TB HDD.

Sementara untuk konektivitas, Triton 300 mengandalkan Wi-Fi 6 AX 1650. Laptop ini juga mendukung Killer Ethernet yang membuat gaming bebas lag.

Laptop ini menyajikan tampilan grafis dan warna yang lebih realistis. Bahkan Predator Triton 300 dapat menampilkan seluruh detail serta menghidupkan gameplay.

Hal tersebut karena Triton 300 menggunakan layar 15,6 inci Full HD IPS. Selain itu, laptop ini memiliki desain bezel tipis, termasuk refresh rate 144 Hz dan waktu respon overdrive hanya 3ms.

Pengalaman gaming kalian akan lebih seru dengan kualitas audio yang ditawarkan Triton 300. Laptop tersebut menggunakan teknologi audio Waves Nx canggih, sehingga suara lebih nyata dan sangat keras.

Dari segi keyboard, Triton 300 telah mendukung pencahayaan RGB, dengan tombol Turbo dan Predator Sense. Ada pula kunci WASD, panas, dan tombol khusus berbentuk cekung dan transparan.

Bermain game tentu membuat laptop cepat panas. Tapi Triton 300 menyajikan pendingin termal superior, termasuk kipas ganda dengan teknologi 3D Acer AeroBlase Gen-4, Coolbost dan ventilasi udara strategis.

Kursi Gaming Predator Thronos Air

Gambar : Acer Predator Thronos Air

Gamer kelas kakap tentu akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain game. Oleh sebab itu, kenyamanan tentu menjadi prioritas utama saat memainkan game.

Salah satu item yang dapat menunjang kenyamanan adalah kursi gaming. Kursi ini memiliki desain khusus dan memang dirancang demi kenyamanan saat gaming.

Acer telah meluncurkan kursi gaming, Predator Thronos Air. Ini adalah kursi dengan struktur baja yang terdiri dari kursi, meja modular, dan lengan monitor yang dibungkus dalam kokpit super nyaman.

Berbagai item gaming mayoritas dihiasi dengan warna RGB. Kali ini, Thronos Air juga dapat memancarkan warna biru muda yang teduh, sehingga cocok untuk bermain game.

Keunggulan lain kursi ini adalah kemampuannya untuk disesuaikan sesuai selera. Thronos Air bisa disesuaikan dengan sudut 130 derajat di dalam kabin, dan 180 derajat di luar kabin.

Ada salah hal unik yang disajikan Thronos Air, bahkan fitur ini belum dimiliki kursi gaming lain. Thronos Air menyediakan fungsi pijat, sehingga gamer  akan merasa rileks.

Tidak hanya itu, meja dari item ini sudah termasuk keyboard dan perangkat mouse. Ada pula sandaran kaki, untuk memastikan kaki tetap tinggi dan nyaman.

Thronos Air juga bisa mendukung sampai 3 monitor. Sebab lengan monitor bisa dinaikkan dan diturunkan secara manual. Hal tersebut dilakukan dengan gagang yang ada di bawah dudukan monitor tengah.

Sementara itu, pengguna juga bisa memposisikan kamera tepat di atas monitor tengah. Dengan begitu, pengguna bisa langsung menyiarkan game-nya ke YouTube, Twitch, dll.

Menariknya, Thronos Air didesain untuk menunjang kerapian. PC gaming diletakkan di belakang kursi gaming. Lalu kabel manajemen sistem tersimpan dengan baik, sehingga tidak berserakan di luar.

Apa masih ada keunggulan lain? Tentu iya. Acer menyajikan item tambahan untuk kursi seperti stabilizer, tempat minum, tempat headset, USB hub dan kamera.

More Stories
Cek Koneksi Dengan Aplikasi Speedtest