KFConsole Benar-Benar Hadir Sebagai Konsol Game & Penghangat Ayam

KFConsole

Setelah sebelumnya prank, KFC rupanya sungguh-sungguh menghadirkan konsol game KFConsole. Konsol ini dibuat oleh Cooler Master.

Masih ingat di bulan Juni lalu, di mana KFC nge-prank orang-orang dengan teaser konsol game? Dalam teaser-nya, rupanya benda yang dikira konsol game itu adalah sebuah penghangat ayam.

Desember ini, KFC benar-benar kembali menghebohkan orang-orang. Pasalnya produk KFConsole mereka benar-benar rilis sebagai konsol game ‘asli.’

Tentang Konsol Game ‘Asli’ KFConsole

Saya tahu, kalian mungkin masih belum percaya kalau KFC sekarang punya konsol game asli. Tapi ini bukan lelucon. Konsol ini dibuat oleh KFC yang bekerja sama dengan Cooler Master.

Bahkan konsol ini telah diumumkan oleh akun Twitter KFC Gaming. Tidak cuma itu, KFConsole juga telah diumumkan Cooler Master lewat website resminya.

Konsol game KFC terlihat seperti ember hotwings raksasa. Di dalamnya kalian akan menemukan tempat khusus di atas heatsink yang bisa digunakan untuk menempatkan ayam.

Untuk apa? Tentu saja untuk memanaskan ayam. Jadi sembari main game, kalian juga bisa sekaligus memanaskan ayam di dalam konsol. Yah, sekali lagi saya tekankan, ini serius alias bukan prank.

Fitur Menarik KFConsole

Dikutip dari situs Cooler Master, konsol ini dibekali fitur VR Ready dan mendukung 240Hz pada layer 4K. Bukan cuma itu, konsol game ini juga dilengkapi port HDMI 2.1 dan Ray Tracing lho. Ini adalah spesifikasi yang ‘mutlak’ dimiliki konsol game masa kini.

Satu lagi fitur yang dimiliki konsol ini, yakni pemanas ayam goreng. Ini membuatnya jadi konsol game pertama dengan pemanas ayam.

Sumber Gambar : Cooler Master

Cooler Master dan KFC sendiri telah memasang sebuah laci kecil di dalam konsol. Udara panas dari heat sink akan melewati laci tersebut. Hasilnya, uap panas akan menjaga ayam goreng tetap renyah untuk waktu lama. Sungguh penemuan yang kreatif ya!

Dalam hal dapur pacu, info spesifikasinya memang belum detil. Tapi konsol ini telah ditenagai prosesor Intel Nuc 9 9th Gen, kartu grafis dari ASUS (slotnya memungkinkan kartu grafis ditukar), dan penyimpanan SSD 2 x 1TB dari Barracuda.

Saya tahu beberapa dari kalian masih ada yang belum percaya, apalagi sebelumnya KFC sempat membuat prank. Tapi ini nyata, dan menurut saya tidak ada salahnya mengeluarkan uang untuk mendapatkan konsol game ‘lezat’ ini. Hehehe.

%d blogger menyukai ini: