King of Fighters ALLSTAR dan Tekken 7 Crossover

king of fighters allstar tekken crossover

King of Fighters ALLSTAR cukup sukses dalam debutnya. Sekarang tiba crossover event pertama, King of Fighters ALLSTAR dan Tekken 7!

Crossover event King of Fighters ALLSTAR dan Tekken 7 ini akan berlangsung dari tanggal 26 November 2019 sampai 16 Desember 2019 (bisa berbeda untuk tiap misi dan event dalam game). Selama periode itu, kamu bisa mengumpulkan karakter ikonik game Tekken dari berbagai seri. Seperti Heihachi Mishima, Jin Kazama, Kazuya Mishima, Armor King, Ling Xiaoyu, dan Paul Phoenix.

Kamu yang baru mulai bermain bisa memilih karakter Jin Kazama atau Iori Yagami 98 selama menjalankan tutorial. Sementara pemain yang sudah lebih dulu aktif bisa mendapatkannya melalui misi khusus event.

Karakter Tekken lain bisa didapat dengan menyelesaikan Event Dungeon dan Super Mission. Bisa juga kamu dapatkan lewat bonus login, Fighters & Battle Cards Summon Box bertema Tekken, dan lewat Prize Wheel.

Karakter petarung di game King of Fighters memang sudah menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi seri game ini sudah memiliki berbagai versi dan generasi yang seringkali menampilkan karakter yang sama dengan sisi berbeda.

Lalu crossover event juga sudah menjadi tradisi permainan ini. Tidak hanya menghadirkan karakter game dari SNK saja. Tapi SNK dan Moonton pun mengadakan kolaborasi untuk menghadirkan skin KOF di game Mobile Legends:Bang Bang.

Nah, kalau kamu salah satu pemain game KOF ALLSTAR, segera cek event di dalam game.

KoF ALLSTAR
Deskripsi
Game
Genre
Fighting
Penerbit
SNK