Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Kingston Resmi Membawa Solusi Penyimpanan Berkualitas Tinggi ke Indonesia

Sesuai dengan judul dari artikel ini, kita akan membahas perihal Kingston Technologi dan produk terbarunya.

Sebelumnya, Kingston Technology ini adalah sebuah brand terkenal di dunia dalam bidang produk memori dan solusi teknologi.

popculture.id

Melalui jaringan global anak perusahaan, afiliasi dan fasilitas manufakturnya,  Kingston pun merancang, memproduksi, menguji dan mendistribusi solusi memori DRAM, Flash, Embedded, serta beberapa produk periferal melalui merk gaming HyperX-nya.

Karena Kingston merupakan merk memori nomer satu di dunia, jadi tak heran jika Kingston memiliki beberapa kantor penjualan dan perwakilannya di seluruh dunia.

Beberapa negaranya meliputi, Amerika Serikat, Kanada, Cina, Eropa, Eropa Timur, India, Amerika Latin, Rusia dan Taiwan.

Dan tepat pada tanggal 12 Februari 2019 kemarin, Kingston Technology yang selaku pemimpin dunia di bidang produk penyimpanan memori dan sekaligus sebagai solusi teknologi, pada hari tersebut ia mengumumkan secara resmi peluncuran program mitra resminya di Indonesia.

Sumber Gambar :

Kingston sendiri telah berhasil mendapatkan peringkat sebagai produsen modul memori nomer satu di Dunia, untuk pasar memori pihak ketiga selama 15 tahun berturut-turut oleh  HIS dan DRAMeXchange.

Selain itu, Kingston juga telah memprakasai program mitra resmi untuk menekankan kembali pentingnya memilih produk asli yang datang dengan jaminan pengembalian 100 persen. Hal ini termasuk dengan pengujian dukungan teknis yang gratis dan keandalan yang sangat legendaris.

Perusahaan penyimpanan internal ini pada awalnya didirikan pada tahun 1987 di Amerika Serikat.

Asal mula dikenalnya Kingston ini adalah dengan menawarkan solusi teknologi berkualitas tinggi, yang sudah berhasil berjalan selama 31 tahun terakhir.

Dan tepatnya pada hari selasa 12 Februari 2019 kemarin, Kingston melalui semua merk dan semua kategori produk-produknya,  menawarkan lebih dari 2.000 solusi teknologi berkualitas dan mengirimnya ke lebih dari 125 negara.

Berbicara mengenai Kingston, Kingston sendiri adalah merk yang telah diakui dan diterima secara luas hampir diseluruh penjuru dunia.

Setelah hampir 31 tahun selalu menyuguhkan layanan prima pada seluruh konsumennya di Indonesia, kini Kingston bekerjasama dengan para mitra saluran distribusinya untuk meluncurkan secara resmi program mitra pada tahun 2019 ini.

Sumber Gambar :

Para konsumen yang membelinya melalui toko resmi, maka akan mendapatkan produk asli dari Kingston bersama dengan kualitas yang tinggi, dukungan teknis gratis, serta jaminan global yang sangat handal.

Selain itu Kingston juga telah mengadakan kampanye yang bertajuk “ World’s No.1 ” , dengan turut mengundang beberapa orang selebgram dan youteber ternama.

Beberapa diantara adalah, Tasyi Athasyia, Jamis Hanafi, dan Hay Gas. Mereka bertiga akan diajak bergabung dalam kampanye tersebut, dan akan menantang diri mereka sendiri untuk menjadi lebih besar bersama Kingston.

Sebagai salah satu influencer ternama di komunitas online Indonesia, tentunya para youtuber dan selebgram ini memiliki kemampuan dan tujuannya masing-masing.

Namun entah mengapa, mereka lebih memilih bergabung dengan Kingston sebagai merk memori nomer satu di Dunia, untuk menunjang mereka dalam mencapai tujuannya.

Sumber Gambar : Glassdoor

Dengan menggunakan Kingston tentunya akan lebih membantu mereka dalam melakukan berbagai penyimpanan data miliknya.

Sehingga pekerjaan mereka akan lebih lancar dan terjamin dengan menggunakan merk memori nomer satu di Dunia.

Bagi kalian yang masih ragu menggunakan Kingston, mulai sekarang jangan pernah ragu lagi, karena kualitas dari Kingston ini sudah terbukti dan tidak bisa diragukan lagi.

    %d blogger menyukai ini: