Kini Game Assasin Creed Bisa Dimainkan Melalui Browser Internet Explorer

assasin creed pirates

Game Assasin Creed yang sudah lama bisa kita mainkan di peranti Windows Phone, kali ini kita bisa memainkan game tersebut melalui peramban (browser), berkat teknologi HTML5. Adalah Microsoft dan Ubisoft (pembuat game Assasin Creed) bekerjasama untuk mewujudkan hal tersebut.

Seperti game aslinya, kalian diminta untuk berlayar dan berpacu dengan para bajak laut lain untuk mendapatkan skor tertinggi. Game ini juga menghadirkan detil yang cukup menarik seperti perubahan cuaca, waktu dan lokasi akan memberikan kalian pengalaman baru dari setiap permainan.

“Assassin’s Creed: Pirates” dibuat oleh empat evangelist Microsoft menggunakan teknologi HTML 5, WebGL dan Javascript, ditambah dengan framework Babylon.JS. Game ini lebih maksimal bila dimainkan pada browser Internet Explorer versi touch seperti yang terdapat pada Windows 8.1 dan Windows Phone 8.1. Yang berarti kita bisa memainkan game tersebut di peranti PC, tablet atau peranti Windows Phone (untuk mendapatkan kenyamanan bermain yang lebih baik, peranti degan layar lebar seperti Lumia 1520 sangat direkomendasikan).

Menurut oengalaman kami setelah mencoba beberapa saat, game Assasin Creed: Pirates ini lebih mudah dan asik bila dimainkan menggunakan peranti touch dibanding jika menggunakan mouse.

Penasaran ingin mencoba? langsung saja menuju laman demo-nya di alamat www.race.assassinscreedpirates.com atau kalian bisa lihat demo gamenya melalui video dibawah ini.

sumber: blog.windows

    %d blogger menyukai ini: