Kini Kamera Depan realme 5 Pro Mendukung Nightscape

aplikasi kamera realme 5 pro

Nightscape adalah mode fotografi malam yang ada di aplikasi kamera ponsel realme. Kabar gembira untuk pengguna realme 5 Pro, mode Nightscape kini hadir di kamera depan ponsel.

Fitur tersebut hadir bersama update ColorOS 6 terbaru di realme 5 Pro. Sebelum ini, update terakhir membawa dukungan dark mode secara menyeluruh di sistem operasi beserta aplikasi.

Secara umum, update ColorOS di realme 5 Pro bulan November ini meliputi:

  • Android security patch November 2019
  • Fitur nightscape di kamera depan
  • Optimalisasi dan peningkatan kualitas kamera
  • Optimalisasi frame rate untuk game AoV
  • Optimalisasi pemakaian daya untuk pemutaran video
  • Berbagai perbaikan sistem operasi.
update coloros 6 realme 5-pro-nightscape
Update Nightscape di realme 5 Pro

Dari beberapa pembaruan yang hadir, kehadiran fitur nightscape di kamera depan realme 5 Pro mungkin merupakan yang paling mencolok.

Sebagai mode foto malam, Nightscape bisa membuat gambar menjadi lebih terang juga memiliki rentang gradasi cahaya dan warna yang lebih tinggi. Fitur ini sangat berguna ketika kamu memotret dalam kondisi cahaya rendah, namun tetap ingin memanfaatkan cahaya alami alias tidak memakai lampu kilat.

Dengan kehadiran fitur Nightscape di kamera depan, artinya kamu bisa memotret selfie di kondisi cahaya rendah, dan tetap memiliki foto yang relatif terang. Tentunya dengan hasil yang relatif lebih baik, tanpa kontras berlebih dari lampu kilat. Heh, tidak perlu takut silau juga karena lampu kilat.

realme kelihatannya menyikapi update sistem operasi dengan serius. Tentu saja, karena sekarang para pengguna sudah lebih peduli dengan pembaruan tersebut. Terutama untuk keamanan dan fitur baru.

Walau disebut tidak jadi membuat realmeOS, realme tetap akan membuat ColorOS dengan versinya sendiri. Jadi, akan sangat menarik melihat bagaimana realme mengolah ColorOS 7 nanti.

%d blogger menyukai ini: