Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed Resmi Dimulai, Ini Detilnya!

Indri Penulis

Garena akhirnya resmi merilis event kolaborasi antara Free Fire dengan Assassin’s Creed berjudul “Crypt & Leap of Faith.” Kamu bisa cek detilnya di sini.

Bocoran soal crossover Free Fire dan Assassin’s Creed diumumkan oleh Garena bulan Januari lalu. Dalam pengumumannya, Garena mengatakan kalau mereka bakal berkolaborasi dengan salah satu franchise terkenal milik Ubisoft, Assassin’s Creed.

Maret ini akhirnya event kolaborasi antara Free Fire dan Assassin’s Creed resmi dimulai. Crossover kali ini bernama “Crypt & Leap of Faith.” Fyi, ini adalah event crossover pertama Free Fire di tahun 2022 lho.

Nah kira-kira apa saja hal menarik yang disajikan dalam event crossover tersebut?

Hal pertama yang bakal kamu temukan dalam crossover kali ini adalah fitur pintu. Ya, fitur ini bisa kamu temukan di bangunan bernama Crypt. Lewat fitur ini, kamu bisa merasakan experience alias pengalaman membuka pintu dalam game Free Fire.

Seperti yang kamu tahu, selama ini Free Fire adalah permainan battle royale yang nggak menghadirkan fitur ‘buka pintu.’ Jadi pemain bisa dengan mudah masuk dan pindah dari satu bangunan ke bangunan lain.

Selain itu, kamu juga bisa meng-explore Sanctuary, sebuah gedung baru yang berada di map Bermuda. Saat masuk ke sana, kamu bakal menemukan berbagai jenis loot/jarahan spesial yang siap diperebutkan dengan pemain lain.

Menariknya, di Sanctuary kamu juga bisa melakukan gerakan akrobatik freerunning “The Leap of Faith.” Oya kamu juga bisa mengambil screenshot dan membagikannya di medsos dengan tagar #FFLeapOfFaith lho.

Crossover spesial ini juga menambahkan lagu kolaborasi berjudul “The Creed of Fire.” Lagu tersebut sudah bisa kamu dengarkan via Spotify.

Masih ada lagi, dalam event ini kamu juga dapat menikmati reskin dalam game untuk melengkapi pengalaman gaming di crossover Free Fire x Assassin’s Creed.

Gimana, sudah siap jadi pemain yang bertahan? Kalau kamu tertarik untuk bergabung ke event crossover tersebut, kamu bisa langsung cusss ke Free Fire sekarang.