Detail Kolaborasi Free Fire x McLaren yang Mulai 23 Juli Mendatang

Free Fire resmi umumkan event kolaborasi bersama McLaren. Baca di sini buat mengetahui detail lebih lanjut soal kolaborasi tersebut.

McLaren sepertinya baru-baru ini lebih banyak dilirik pengembang game. Bagaimana tidak, produsen supercar ini mulai digaet oleh beberapa game populer.

Katakanlah seperti PUBG Mobile yang di awal Juni lalu berkolaborasi dengan McLaren. Lewat kolaborasi ini, PUBG Mobile menghadirkan mobil sport legendaris McLaren 570S Coupe yang bisa dimodifikasi dan dikendarai gamer muter-muter di Cheer Park.

Setelah PUBG Mobile, satu lagi game populer Free Fire yang turut menggaet produsen mobil kelas dunia ini. Seperti apa detailnya?

Jadi kolaborasi antara Free Fire dan McLaren bakal bisa kamu lihat dalam acara crossoverRace to Ace” yang hadir 23 Juli mendatang. Sesuai namanya, di event ini kamu bakal diajak balapan dengan gamer Free Fire lainnya pakai mobil McLaren.

Nanti segera setelah kamu login ke Free Fire, kamu bakal disambut dengan berbagai elemen bertema McLaren di lobi. Contohnya seperti garasi mobil tempat McLaren P1. Di garasi tersebut, kamu bisa memodifikasi McLaren P1 dengan 9 tema yang tersedia.

Selain lobi, Free Fire juga mendatangkan elemen menarik lainnya lho. Seperti pesawat terbang, kapal udara, hingga airdrop dengan ciri khas yang berbeda.

Menariknya di event ini kamu akan dibekali kemampuan untuk menempatkan stasiun pengisian bahan bakar McLaren di Spawn Island lho. Psstt.. Free Fire kabarnya juga telah menyajikan berton-ton emas dan berlian yang siap diperebutkan di sana lho.

Masih ada lagi kejutan yang menantimu. Jadi setiap kali menyelesaikan putaran balap, kamu bakal mendapatkan hadiah spesial. Bahkan kalau berhasil menyelesaikan 5x putaran, kamu bakal mendapat hadiah utama.

Nanti selama sesi balapan, kamu bisa ganti mobil sepuasnya. Kamu juga bisa mengumpulkan token Chequered Flag untuk meningkatkan kecepatan mobil.

Jadi gimana, sudah siap ikut balapan di tanggal 23 nanti? Hehehe..

%d blogger menyukai ini: