PUBG Mobile x McLaren Bawa Mobil Sport “Legendaris” ke Battle Royale

PUBG Mobile berkolaborasi dengan McLaren untuk hadirkan mobil sport “legendaris” ke dalam battle royale. Seperti apa keseruannya?

Siapa sih yang nggak kenal dengan McLaren, si produsen supercar mewah terkemuka di dunia. Baru-baru ini, PUBG Mobile mengumumkan kolaborasinya dengan produsen mobil mewah itu.

Berdasarkan pernyataan dari Vincent Wang, Head of PUBG MOBILE Publising di Tencent Games, “PUBG MOBILE terkenal dengan gameplay-nya yang inovatif. Sementara McLaren adalah merek yang terkenal dengan inovasi otomotifnya.”

Maka dari itu, kamu berpikir penting sekali untuk berkolaborasi dengan perusahaan yang berpikiran maju. Ini adalah pertama kalinya kamu berkolaborasi dengan merek otomotif, dan kami senang dapat mengambil langkah ini dengan merek mewah seperti McLaren,” lanjut Vincent.

Dinamakan “McLaren Drift,” event ini tentunya disambut antusias oleh banyak gamer PUBG Mobile. Pasalnya seperti yang disampaikan Vincent Wang, baru kali ini game populer itu menghadirkan kolaborasi sekaligus event berbau mobil mewah. Nah pertanyaannya, apa yang menarik dari kolaborasi ini?

Sumber : Newsd

Jadi lewat kolaborasi bergengsi ini, kamu berkesempatan merasakan sensasi mengendarai mobil sport legendaris “McLaren 570S Coupe.” Tapi gimana cara mendapatkan mobil ini?

Peru kamu ketahui, event terbatas ini cuma berlaku di bulan Juni 2021. Untuk bisa mendapatkan skin mobil McLaren 570S Coupe, kamu perlu memainkan lucky draw buat setiap tingkat kecepatan (dimulai dari 90 UC atau dengan harga diskon kalau pakai voucher).

Setelah berhasil mendapatkan mobil legendaris itu, keseruan lain bakal menantimu. Kamu dapat mengganti warna dan interios McLaren 570S Coupe sesuai selera. Sedangkan di bagian eksteriornya ada 6 warna yang tersedia yakni Zenith Black, Lunar White, Raspberry, Glory White, Royal Black, dan Pearlescent.

Sumber : PUBG Mobile

Serunya lagi, kamu juga bisa memamerkan mobil barumu kepada player lain di Cheer Park lewat AirDrop lho (wah, cocok buat yang suka pamer nih hahaha).

Terakhir buat kamu yang was-was pemain lain bakal merampas mobil barumu, nggak perlu khawatir. Karena mereka nggak bakal bisa melakukan hal itu, sebab yang bisa mengendarai McLaren 570S Coupe hanya kamu saja.

Oya, pembaruan konten ini sudah bisa kamu mainkan dan tersedia secara gratis lewat App Store dan Google Play Store lho.

%d blogger menyukai ini: