Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Kolaborasi Microsoft dengan Disney+ Hadir Buat Rayain Rilisnya “She-Hulk: Attorney at Law”

Indri Penulis

Microsoft kolaborasi dengan Disney+ buat merayakan perilisan “She-Hulk: Attorney at Law.” Seperti apa kolaborasinya? Mari kita lihat bersama.

Kolaborasi antara Microsoft dan Disney+ sebenarnya bukan pertama kali ini terjadi. Sebenarnya di tahun 2021, kedua perusahaan besar itu juga sudah pernah melakukan kolaborasi.

popculture.id

Di tahun 2021, Microsoft lewat produknya Windows, bekerja sama dengan Disney+ untuk menghadirkan aplikasi streaming Disney+ ke pengguna Windows 11 dan Microsoft Store. Di dalam aplikasi tersebut pengguna Windows 11 bisa menikmati berbagai film klasik Disney, film animasi, sampai film dan serial populer dari Marvel dan Star Wars.

Disney+ sendiri merupakan aplikasi pertama yang menggunakan fitur baru di Microsoft Store, yakni berupa tombol untuk mencari konten di Store bernama “Stream of Disney+.”

Nah di tahun 2022, kolaborasi antara Microsoft dan Disney+ kembali dilakukan lewat serial “She-Hulk: Attorney at Law” Marvel Studios.

Dalam salah satu scene-nya, produk Microsoft yakni Windows 11 terlihat debut di beberapa video She-Hulk. Dalam video tersebut, terlihat She-Hulk menggunakan Windows 11 dalam kehidupan sehari-harinya baik untuk menangani aktivitas santai atau yang sifatnya profesional. Menariknya, She-Hulk juga tampak menggunakan beberapa fitur Windows 11 seperti Snap Assist dan juga Multiple Desktops lho.

Kolaborasi antara Microsoft dan Disney+ nggak berhenti di situ saja. Pengguna juga bisa mengunduh latar belakang bertema She-Hulk yang eksklusif buat Windows 11, dan mengunduh aplikasi Disney+ buat menonton serial tersebut secara lengkap (kalau ini sih tetap perlu berlangganan Disney+ ya guys).

Ngomong-ngomong, kolaborasi Microsoft dan Disney+ kali ini benar-benar tepat sasaran. Apalagi kalau dilihat dari profesi Jennifer Walters atau She-Hulk, dia jelas-jelas membutuhkan bantuan teknologi canggih untuk mendukung produktivitasnya.

Dalam “She-Hulk: Attorney at Law,” Jennifer Walters (Tatiana Maslany) adalah seorang pengacara yang berspesialisasi dalam kasus hukum manusia super. Dalam serial tersebut penggemar juga bakal ketemu dengan beberapa dokter cerdas di MCU seperti Mark Ruffalo sebagai Smart Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky/the Abomination, dan Benedict Wong sebagai Wong, serta Jameela Jamil, Josh Segarra, Ginger Gonzaga, Jon Bass dan Renée Elise Goldsberry.

Serial ini disutradarai oleh Kat Coiro dan Anu Valia, dan naskahnya ditulis oleh Jessica Gao. “She-Hulk: Attorney at Law” tayang eksklusif di Disney+ mulai tanggal 18 Agustus 2022.

Gimana, kamu udah nonton serialnya?

    %d blogger menyukai ini: