Kolaborasi PUBG Mobile x Pinkfong Baby Shark Hasilkan Outfit Lucu!

PUBG Mobile kolaborasi sama “Pinkfong Baby Shark.” Di kolaborasi ini, kamu bisa temukan outfit lucu ala karakter Baby Shark.

Baby shark du du du du.. Baby Shark du du du du.” Sudah pernah dengar lagu tersebut belum? Wah kalau belum, mulai sekarang saat kamu main PUBG Mobile dan berhasil chicken dinner, kamu bakal mendengarnya terus.

Kenapa? Pasalnya, PUBG Mobile kini telah resmi berkolaborasi dengan fenomena global “Pinkfong Baby Shark.” Nah, kira-kira hal menarik apa sih yang dihasilkan dari kolaborasi unik ini?

Dalam kolaborasi ini, kamu bakal menemukan banyak item eksklusif dengan tampilan imut. Misalnya Baby Shark Parachute, Baby Shark Pan, Baby Shark Set, dan Baby Shark Graffiti.

Sumber : PUBG Mobile

Oya yang nggak kalah menarik, kamu juga bisa bikin karaktermu menarikan tarian ikonik Baby Shark Dance lho. Wah, pasti seru banget nih!

Sementara itu, beberapa hadiah yang saya sebutkan di atas bisa kamu dapatkan secara gratis. Tapi ada juga beberapa item permanen yang perlu kamu menangkan terlebih dulu untuk mendapatkannya (bisa lewat challenge harian bersama teman).

Di sisi lain, ada alasan menarik kenapa PUBG Mobile memutuskan untuk menggaet lagu fenomenal ini. “Pinkfong Baby Shark” adalah lagu anak-anak yang sangat fenomenal. Baby Shark sendiri merupakan produk dari perusahaan hiburan Smartstudy.

Awalnya, lagu ini dirilis di channel YouTube Pinkfong pada bulan November 2015. Sejak saat itu, lagu ini sangat fenomenal dan di bulan November 2020, “Pinkfong Baby Shark” berhasil menjadi video YouTube dengan viewer terbanyak sepanjang sejarah.

Prestasi lagu ini nggak cuma itu saja. Dia juga berhasil bertengger selama 20 minggu berturut-turut di Billboard Hot 100.

Gimana menurutmu? Setelah melihat betapa fenomenalnya lagu ini, rasanya nggak kaget kalau PUBG Mobile sampai mau berkolaborasi dengannya kan?

%d blogger menyukai ini: