Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Kolaborasi “PUBG Mobile” & YouTube Premium Tidak Bisa Kamu Nikmati

Anom Penulis

Game “PUBG Mobile” berkolaborasi dengan YouTube Premium untuk memberikan berbagai bonus pada para pemain. Sayangnya, kolaborasi ini tidak bisa kamu nikmati di Indonesia.

YouTube Premium merupakan layanan berlangganan yang memungkinkan kamu menonton video bebas iklan di platform tersebut. Selain itu, versi Premium ini juga mengijinkan kamu mengunduh video untuk ditonton nanti dan mendengarkan musik di latar belakang.

Dalam kerja sama ini, para pemain bisa mendapatkan berbagai item PUBG Mobile secara permanen (termasuk 1000 BP). Akan ada konten baru tiap bulan, seperti parasut edisi terbatas yang tersedia hanya 15 hari.

Selain itu, para pemain juga akan mendapat kesempatan berlangganan YouTube Premium secara gratis selama 3 bulan. Kerja sama “PUBG Mobile” dengan YouTube Premium ini sendiri berjalan cukup lama, yaitu dari 29 November 2021 sampai 28 Mei 2022.

kolaborasi pubg mobile dan youtube premium

Namun, seperti yang disebutkan di situs resmi, event kolaborasi ini hanya hadir di wilayah terbatas. Wilayah itu meliputi: Amerika Serikat, Australia, Brazil, Hong Kong, Inggris, Meksiko, Mesir, Rusia, Singapura, Thailand, Turki, Ukraina, dan Uni Emirat Arab. Lalu event ini juga hanya berlaku bagi pengguna YouTube Premium yang baru.

Jadi ya, pemain PUBG Mobile di Indonesia tidak bisa menikmati event ini. Bahkan walau mulai berlangganan YouTube Premium yang punya harga Rp59.000/bulan.

Tapi memang sejauh ini belum ada informasi yang lebih detil soal reward selama kolaborasi berjalan. Entah apakah memang menarik atau tidak. Di sisi lain, mungkin kamu juga masih asik main PUBG: New State. Betul nggak?

    %d blogger menyukai ini: