Ada Yang Komentar Tiap Hari di Teaser ‘The Elder Scrolls 6’ YouTube

“The Elder Scrolls 6” merupakan game RPG yang dinanti oleh fans. Penantian ini mungkin begitu hebat, sampai ada yang menulis komentar tiap hari di video teaser “The Elder Scrolls 6″ di YouTube.

Bethesda Studio merilis teaser game tersebut pada tanggal 10 Juni 2018. Seri keenam ini akan menjadi yang terbaru setelah “The Elder Scrolls 5: Skyrim” dirilis pada 11 November 2011.

Sejauh ini, game tersebut masih dalam tahap pengembangan. Di acara E3 2019, Todd Howard menyebutkan pada IGN kalau “semua orang harap sangat bersabar.” Salah satunya mungkin karena tim utama Bethesda juga sedang mengerjakan game baru “Starfield”.

Sudah bukan rahasia lagi kalau “Skyrim” merupakan salah satu game favorit. Bahkan disebut sebagai salah satu game terbaik sepanjang masa. “The Elder Scrolls” sendiri merupakan salah satu seri game RPG paling populer di dunia.

Seorang pengguna YouTube dengan username “Monsieur Dupond” kelihatannya merupakan fans berat seri ini. Dengan rajin ia menulis komentar di teaser game terbaru “The Elder Scrolls”.

Saat artikel ini ditulis, komentar terakhirnya ditulis 23 jam lalu. Ia berkomentar, “Dear logbook, bakal asik kalau kita punya cara untuk mendaki bukit dan gunung-dan tidak perlu memakai kuda untuk itu.”

Namanya juga internet, komentar balasan atau yang mengomentari tingkah si Monsieur Dupond ini pun lucu. Tidak sedikit yang memuji tekadnya dalam berkomentar.

Ada yang mengutip film “John Wick”.

Ada yang mengomentari proporsi komentar di video teaser “The Elder Scrolls 6” ini secara keseluruhan.

Bahkan ada yang mengusulkan kalau Monsieur Dupond ini adalah MVP dan harus dijadikan NPC yang muncul secara acak di dalam game.

Ada juga yang kemudian ikut-ikutan berkomentar dengan gaya LogBook Elder Scrolls ini.

Yah, siapa pun Monsieur Dupond ini, bolehlah kita akui keunikannya. Hal-hal seperti inilah yang mewarnai dunia maya internet tetap menghibur.

%d blogger menyukai ini: