Siap-Siap! Konser Online Ultah Ke-1 Genshin Impact Tayang 3 Oktober

Sambut ultah yang pertama, Genshin Impact bakal bikin konser online yang akan ditayang pada tanggal 3 Oktober mendatang. Udah siap nonton?

Konser online akan bertajuk GENSHIN CONCERT 2021: Melodies of an Endless Journey. Namanya juga konser Genshin Impact, jelas konser ini bakal menampilkan deretan musik Genshin Impact yang disusun dan diproduksi oleh Yu-Peng Chen dan HOYO-MiX.

Konduktor kelas dunia, Maestro Dirk Brosse dan Flanders Symphony Orchestra juga bakal ikut andil dalam konser ini. Nggak cuma itu, beberapa musisi terkenal asal Amerika Serikat, Korea Selatan, dan negara lainnya juga siap unjuk gigi dalam konser ini.

Karena ini ultah yang pertama, jadi nggak heran kalau miHoYo mempersiapkan acara yang sangat meriah.  Nanti di konser, Maestro Dirk Brosse dan Flanders Symphony Orchestra bakal memainkan tema Mondstadt di aula konser Salle Philharmonique de Liege.

Menariknya konser ini juga bakal menampilkan panggung di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat dan Korea Selatan. Nanti artis-artis yang terpilih bakal membawakan lagu-lagu ikonik Genshin Impact.

GENSHIN CONCERT 2021 bakal disiarkan pada tanggal 3 Oktober 2021. Konsernya bisa ditonton gratis buat siapa pun, jadi nggak cuma diperuntukkan untuk pemain Genshin Impact saja.

Khusus buat pemain Genshin Impact, kamu bakal mendapatkan karakter crossover bintang 5 “Savior From Another World” Aloy secara gratis lewat PlayStation di Versi 2.1 yang akan datang, atau di semua platform pada update Versi 2.2.

Bicara soal Genshin Impact, game ini pertama kali rilis pada 28 September 2020. Dalam game ini kamu berperan sebagai Traveler yang berpetualang, untuk menemukan saudaranya yang hilang sekaligus mengungkap rahasia misterius di Teyvat.

Selain memamerkan visual dunia open world yang sangat epic, game ini juga menyajikan berbagai soundtrack ikonik dan memanjakan telinga. Soundtrack game ini diproduksi oleh HOYO-MiX dari miHoYo, dan ditulis oleh komposer ternama Yu-Peng Chen.

Dengan musik orkestra tradisional sebagai fondasi dasar, soundtrack Genshin Impact menggabungkan berbagai elemen musik dari seluruh dunia yang disesuaikan dengan arenya. Jadi setiap area di Genshin Impact punya soundtrack beda-beda.

Sampai sekarang, Genshin Impact sudah merilis enam album soundtrack asli. Album ketujuhnya diciptakan khusus buat area Inazuma yang baru saja diluncurkan, dan akan segera hadir dalam kolaborasi antara HOYO-MiX serta Sony Music.

%d blogger menyukai ini: