Wih, Ed Sheeran Bakal Adakan Konser Virtual di Pokemon GO!

Game Pokemon GO bakal collab bareng Ed Sheeran nih! Nanti Ed Sheeran bakal menampilkan lagu-lagu hitsnya dalam sebuah konser virtual.

Dilansir dari situs Pokemon GO Live, event spesial ini akan dimulai pada 22 November pukul 2pm ET (23 November 2021 pukul 02.00 WIB) – 30 November 2021 pukul 1.00pm ET (1 Desember 2021 pukul 04.00 WIB).

Selama periode waktu itu, kamu akan bisa menonton konser virtual Ed Sheeran. Tapi masih belum jelas, akan dalam bentuk apa Ed Sheeran bakal tampil di acara konser virtual ini.

Apakah dia bakal hadir sebagai karakter virtual (seperti Travis Scott di konser virtual Fortnite)? Mungkinkah Ed akan melakukan konser live di dalam game? Atau dia akan menampilkan penampilan pre-record? Semua masih menjadi misteri.

Tapi yang jelas, gamer Pokemon GO bakal dimanjakan oleh berbagai lagu hits yang akan dibawakan oleh  penyanyi asal Inggris tersebut. Katakanlah seperti “Perfect,” “Bad Habits,” “Overpass Graffiti,” “Thinking Out Loud,” “First Times,” dan “Shivers.” Ya, mayoritas lagu tersebut memang diambil dari album terbaru Ed “=” (dibaca “Equals”).

Dari sekian lagu Ed yang bakal hadir di Pokemon GO, boleh dibilang kalau “Overpass Graffiti” agak diistimewakan. Pasalnya lagu ini akan mengiringi setiap waktu malam dalam permainan.

Sumber : Pokemon GO Live

Selain itu untuk memeriahkan acara, Trainer dapat menukarkan kode khusus (cukup instruksi di halaman acara resmi Niantic) untuk mendapatkan item Avatar yang memakai hoodie bergambar album terbaru Ed Sheeran, sampai stiker Pokemon tipe Air eksklusif.

Sumber : Pokemon GO Live

Oya, dalam event ini, beberapa Pokemon tipe air juga bakal muncul lebih sering lho. Mereka diantaranya adalah Squirtle, Squirtle dengan kacamata hitam, Totodile, Mudkip, Piplup, Oshawott, dan Froakie.

Selama event tersebut, juga akan ada box gratis yang bisa kamu temukan di Shop. Box tersebut akan berisi Lure Module, 10 Razz Berries, 20 Poke Balls, dan 10 Pinap Berries. Box ini hanya bisa diklaim satu kali ya.

%d blogger menyukai ini: