Minecraft Menghadirkan Konten dengan Tema Star Wars

gambar: Minecraft

Yes! Mojang mengumumkan kalau konten bertema Star Wars kini tersedia di game Minecraft. Jadi kamu bisa menciptakan dunia berlatar saga paling populer ini di sana.

Tidak banyak yang Mojang informasikan melalui situs resmi. Minecraft Star Wars DLC sudah tersedia di marketplace. Di dalam paket itu terdapat berbagai konten dari film-film Star Wars, seperti A New Hope, The Empire Strikes Back, Return of the Jedi, dan serial The Mandalorian.

Untuk lebih spesifik, paket ini meliputi peta, skin pack, texture set, mobs dan item reskin, UI treatment, dan soundtrack berlisensi resmi.

Peta itu mencakup 12 planet, termasuk Tatooine, Endor, dan Hoth. Lalu kamu juga bisa menemukan berbagai skin karakter populer, seperti Luke Skywalker, Princess Leia, Darth Vader, Chewbacca, Han Solo, dan juga Baby Yoda.

tampilan Star Wars di Minecraft

Sebelum ini, Minecraft memang sudah pernah menghadirkan konten Star Wars. Namun belum sebanyak ini. Paling hanya berupa skin.

Saga fiksi ilmiah ini sendiri merupakan salah satu tema yang populer. Sudah banyak pemain yang membuat berbagai kreasi keren di Minecraft. Misalnya membuat Death Star, Star Destroyer, dll.

Dengan konten baru ini, tentu para pemain bisa berkreasi dengan lebih asik. Bahkan bisa membuat ulang adegan ikonik dari film-film Star Wars.

Bersama pengumuman ini Mojang juga merilis video yang menunjukkan bagaimana konten Star Wars hadir. Silakan lihat pada video di bawah ini.

%d blogger menyukai ini: