Cara Mendapatkan 3 Kotak Putri Buat Buka Pintu Rahasia Dragonspine Genshin Impact

Indri Penulis

Mau buka pintu rahasia di Dragonspine? Temukan 3 Kotak Putri terlebih dulu! Begini cara mendapatkan 3 Kotak Putri Dragonspine di Genshin Impact.

Dragonspine adalah salah satu wilayah di Genshin Impact yang menyimpan banyak misteri. Walaupun sudah ada jauh sebelum wilayah seperti Enkanomiya dan Chasm hadir, tapi masih banyak Traveler yang mengaku belum bisa memecahkan semua misteri yang ada di Dragonspine.

Salah satu misteri yang sangat sulit diungkap adalah keberadaan sebuah pintu rahasia di sana. Konon, di balik pintu tersebut kamu bisa menemukan Luxurious Chest dengan Artefak, leveling materials, Mora, Primogem, dan Crimson Agate tersembunyi.

Sayangnya untuk membuka pintu tersebut, kamu harus menemukan tiga kotak berwarna emas yang terdiri dari Priest Box, Princess Box dan Scribe Box – atau yang populer di kalangan Traveler seperti ‘3 Kotak Putri -.

Masalahnya, ketiga kotak ini terpencar sangat jauh dari lokasi pintu misterius. Membuat Traveler malas banget buat menemukannya. Tapi sambil menunggu update v2.7 rilis (yang HoyoVerse pun nggak tahu mereka bakal kapan merilis update-nya), nggak ada salahnya buat coba memecahkan misteri ini. Apalagi hadiah yang bakal kamu dapatkan nggak main-main lho.

Cara Menemukan 3 Kotak Putri Genshin Impact

Lokasi 1 – Princess Box

Princess Box / Kotak Putri bisa kamu temukan di sisi timur laut Dragonspine. Saat kamu melewati Frostbearing Tree, kamu akan melihat danau dengan sebuah pulau kecil di tengahnya. Terbanglah ke pulau kecil itu dan sentuh pedang yang tertancap di sana untuk mengaktifkan tantangan waktu terbatas.

kotak putri genshin impact

Selanjutnya, kalahkan 3 Abyss Mage dalam waktu 60 detik. Setelah itu, sebuah peti akan muncul dan kamu bakal mendapatkan Princess Box di dalamnya.

Tantangan ini bisa dibilang cukup sulit lho. Pasalnya kamu harus mengalahkan dua Cryo Abyss Mage dan satu Hydro Abyss Mage. Cryo Abyss Mage adalah yang paling sulit, karena ada air danau yang mengelilingi pulau dan tambahan Hydro Abyss Mage, kamu mungkin bakal dibekukan beberapa kali. Inilah yang menyebabkan mayoritas pemain kehabisan waktu sebelum berhasil menyelesaikan tantangan.

Lokasi 2 – Priest Box

kotak putri genshin impact

Priest Box / Kotak Imam terletak di luar jalur sisi barat laut Dragonspine. Dari Teleport Waypoint sebelah kanan di Wyrimrest Valley, ikuti jalan menanjak sampai kamu menemukan peri Anemo. Kumpulkan tiga peri Anemo untuk membuat arus angin, dan naiklah ke puncak menara reruntuhan. Di atas sana, kamu akan menemukan peti besar yang di dalamnya ada Priest Box.

Priest Box mungkin yang paling mudah ditemukan daripada 2 kotak lainnya. Karena kamu nggak perlu melawan musuh untuk mendapatkannya. Tapi rute yang harus kamu tempuh untuk mencapai lokasi Priest Box sangat panjang. Itu artinya, kamu harus mewaspadai efek Sheer Cold. Saran saya, pokoknya kamu harus selalu bawa karakter Pyro dan nyalakan api pada obor yang ada di sepanjang jalan untuk menghilangkan efek Sheer Cold.

Lokasi 3 – Scribe Box

kotak putri genshin impact

Untuk menemukan Scribe Box / Kotak Juru Tulis, lakukan perjalanan ke sebelah selatan Teleport Waypoint yang ada di luar Starglow Cavern. Di sekitar arah barat laut, ada sebuah Monumen Batu.

Kamu harus meletakkan Cecilia Flower (bisa didapatkan di Starsnatch Cliff / membelinya di penjual bunga Mondstadt) di depan Monumen Batu. Setelah itu kamu akan melihat kotak besar yang di dalamnya adalah Scribe Box.

Lokasi Pintu Misterius

Kalau kamu lupa di mana lokasi pintu misterius yang ada di Genshin Impact, kamu bisa lihat map di bawah ini. Untuk menemukan pintu tersebut, kamu bisa melakukan perjalanan ke Teleport Waypoint yang ada tepat di atas “paku raksasa” Skyfrost Nail.

Jadi pintu rahasia ini sebenarnya ada tepat di atas Teleport Waypoint, hanya saja ia berada di bagian gua yang berbeda. Jelajahi beberapa mulut gua yang ada di area tersebut, dan pintu tersebut tepat berada di sebelah Fire Seelie Torch.

    %d blogger menyukai ini: