Mewah & Nyaman, Inilah Kursi Gaming Pertama Razer

Razer resmi kenalkan kursi gaming pertamanya. Kursi yang diberi nama Razer Iskur ini menawarkan kemewahan dan kenyamanan jadi satu.

Persaingan dalam pembuatan aksesoris gaming kian ketat. Tidak hanya laptop atau smartphone gaming, perusahaan teknologi juga mulai memproduksi aksesoris gaming lainnya.

Razer adalah salah satu perusahaan yang telah memproduksi banyak aksesoris gaming. Bulan ini, perusahaan kembali muncul dengan produk gaming terbarunya. Bukan laptop atau mouse, kali ini Razer mengumumkan kursi gaming pertamanya, Razer Iskur.

Sandaran Punggung Razer Iskur
Sumber Gambar : The Verge

Penampakan Kursing Gaming Razer Iskur

Razer Iskur dibuat dengan mengutamakan kenyamanan dan kemewahan. Jika dilihat sekilas, desainnya mirip dengan kursi Secretlab Omega dan Titan.

Saking miripnya, banyak orang mengira jika Razer bekerja sama dengan Secretlab. Tapi perusahaan telah membantah hal itu. Razer mengatakan jika kursi tersebut mereka kembangkan sendiri.

Sandaran Lengan Razer Iskur
Sumber Gambar : The Verge

Kemiripan antara Razer Iskur dengan Secretlab Omega dan Titan ada pada sandaran lengan yang didesain 4D. Desain lengan sangat detail, bahkan jahitannya pun super detail.

Walau mirip, Iskur bisa dikatakan selangkah lebih maju dibanding produk Secretlab. Kalian bisa lihat perbandingan Iskur dengan kursi gaming lain di gambar ini.

Perbandingan Razer Iskur dengan Kursi Lain
Sumber Gambar : The Verge

Iskur punya sandaran punggung yang lebih melengkung. Desain pinggang kursi juga dibuat lebih besar dan dapat disesuaikan sesuai selera pengguna.

Untuk fitur lainnya, Iskur bisa menopang pengguna hingga bobot 300 pound dengan tinggi 6,2 kaki. Kursi gaming ini juga punya bantalan pinggang menonjol dan dilapisi kulit bersisik. Jadi kesannya, bantalan pinggang seperti perut ular.

Sandaran Pinggang Razer Iskur
Sumber Gambar : The Verge

Pertanyaanya, kapan kursi ini tersedia? Razer mengungkapkan bahwa pre-order Iskur sudah dimulai sejak 11 Oktober 2020 di situs Razer. Kursi ini akan tersedia di pengecer akhir tahun ini.

Sementara itu, Razer Iskur dibanderol dengan harga $499 atau sekitar Rp 7,3 juta. Bagaimana, apa kalian tergiur untuk membelinya?

%d blogger menyukai ini: