Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Label Musik PUBG Mobile Resmi Berdiri, Sambut Era Baru Musik dan Game!

label musik pubg mobile
Sumber: YouTube/PUBG Mobile
Indri Penulis

Label musik PUBG Mobile resmi berdiri. Dengan label musik ini, PUBG Mobile ajak penggemar untuk sambut era baru musik dan game.

PUBG Mobile adalah salah satu game mobile terpopuler saat ini. Walaupun ada banyak game mobile sejenisnya yang rilis, tapi PUBG Mobile tetap punya tempat tersendiri di hati banyak penggemar.

Baru-baru ini, developer coba menghadirkan pengalaman baru ke PUBG Mobile, yakni dengan menghadirkan label musik PUBG Mobile.

Apa itu label musik PUBG Mobile? Nah biar kamu nggak penasaran, kamu bisa baca ulasan lengkap saya berikut ini!

Label Musik PUBG Mobile Resmi Hadir, Tapi Apa Itu?

Sebagai salah satu game mobile terpopuler di dunia, PUBG Mobile nggak cuma menyajikan gameplay dan visual yang menarik.

Mayoritas pemain PUBG Mobile mengaku kalau mereka punya cara lain dalam menikmati game kesayangannya itu. Yakni lewat soundtrack yang mendebarkan.

Nah sekarang, player PUBG Mobile bisa merasakan ‘lebih banyak soundtrack’ dari biasanya! Pasalnya PUBG baru-baru ini resmi menghadirkan label musik PUBG Mobile bernama “Beat Drop.”

Dilansir dari Pocket Gamer, di label musik PUBG Mobile, pemain bisa menikmati kolaborasi menakjubkan antara PUBG Mobile dengan musisi ternama. Bahkan developer PUBG Mobile mengklaim kalau kolaborasi yang dihadirkan ‘belum pernah ada di dunia.’

Proyek label musik PUBG Mobile pertama bisa kamu lihat pada kolaborasi mereka dengan BLACKPINK. Beberapa waktu lalu, PUBG Mobile sukses menyelenggarakan konser KPOP di dalam game, dan BLACKPINK membawakan lagu kolaborasi dengan PUBG Mobile, “Ready for Love.”

Rencananya, PUBG Mobile bakal terus menggabungkan kekuatan musik dan gameplay. Contohnya seperti yang dilakukan untuk virtual band PUBG Mobile, POWER 4.

svg%3E
Sumber: Gamefinity

Mengingat sejarah permainan yang kaya akan kemitraan musik, membuat label adalah perkembangan alami untuk PUBG Mobile. Kami berharap bisa menginspirasi para pemain PUBG Mobile dengan soundtrack yang luar biasa dan mengharukan, untuk kehidupan dalam game dalam seterusnya,” kata PUBG Mobile.

Baca Juga:  PUBG: New State Sambut Karakter Ikonik NieR Series di Event Crossover 29 April 2022

PUBG Mobile didedikasikan untuk penceritaan kreatif, dan label musik PUBG Mobile terbaru ini menambahkan media tambahan untuk membantu kami membuat konten yang kuat untuk komunitas.

Kami berharap bisa berbagi ‘Beat Drop’ dengan dunia,” tutup Vincent Wang, Kepala Publisher PUBG Mobile di Tencent Games.

Wah sepertinya seru banget kalau misalnya game sekelas PUBG Mobile punya label musik sendiri. Saya pribadi sebenarnya bukan pemain PUBG Mobile. Tapi setelah melihat konser BLACKPINK di PUBG Mobile, ternyata bagus banget dan lagunya asik.

Dilihat dari upaya Tencent Games bikin label musik PUBG Mobile, sepertinya mereka benar-benar serius menggabungkan musik dengan game. Kita tunggu saja proyek-proyek kolaborasi musik PUBG Mobile dengan musisi lainnya next time.


Kalau kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar atau kirim  email  ke [email protected]