Nggak Perlu Nunggu Lama! Lady Dimitrescu Kini Bisa Kamu Mainkan Via Mod Fallout 4

Penasaran banget dengan karakter Lady Dimitrescu di Residen Evil Village? Tenang. Kamu sekarang bisa mainkan Lady Dimitrescu via mod Fallout 4!

Game Resident Evil Village akan rilis Mei mendatang. Sejak pertama kali diumumkan dan teaser resminya dirilis, game ini langsung menyedot perhatian banyak orang.

Salah satu hal yang bikin game ini langsung booming adalah kehadiran sosok ‘Tall Vampire Lady’ bernama Lady Dimitrescu. Sejak kemunculannya di teaser, meme karakter ini langsung membanjiri internet.

Buat kamu yang sudah nggak sabar ingin memainkan karakter ikonik ini, tak perlu menunggu sampai bulan Mei. Kamu kini sudah bisa memainkan karakter Lady Dimitrescu lewat mod Falluot 4.

Lady Dimitrescu Tersedia Via Mod Fallout 4

Ada beberapa alasan kenapa si Lady Dimitrescu ini langsung booming saat pertama kali muncul. Pertama, tentu karena tingginya yang mencapai 3 meter, membuatnya dijuluki sebagai ‘Vampire Tall Lady.’

Kedua, meski penampilannya tak seseram villain Resident Evil lainnya, tapi Lady Dimitrescu punya aura unik. Bukan aura menjijikkan atau menakutkan, tapi tall lady ini justru lebih terlihat ‘sadis’ dan aura psikopat di dalamnya.

Saking booming-nya karakter ini, beberapa waktu lalu sempat ada mantan atlet Russia (sekarang jadi model) yang sukses memerankan cosplay Lady Dimitrescu. (Hm.. mirip banget lho).

Nah, bagi kamu yang tidak sabar menantikan Lady Dimitrescu di Resident Evil Village, jangan khawatir. Tidak perlu menunggu sampai bulan depan. Sekarang kamu sudah bisa memainkan karakter wanita besar ini lewat mod game Falluot 4.

Sumber Gambar : Vtaw

Nama modder tersebut adalah Vtaw. Mod ini akan membuat sebuah kostum yang sangat mirip dengan si Tall Vampire Lady, dan bisa kamu akses di game Fallout 4.

Tentu sebelumnya, kamu masih perlu membuat karaktermu sendiri dengan tampilan fisik yang sama persis dengan Lady Dimitrescu, sebelum mengenakan kostum tersebut.

Sumber Gambar : Vtaw

Yah, meski harus membuat tampilannya fisiknya lebih dulu, tapi menurut saya lumayah sih. Setidaknya bisa mengobati rasa penasaranmu dengan sosok tall vampire ini.

Jika kamu tertarik mengunduhnya, kamu bisa klik di sini. Tapi sebelum kamu memakainya, saya sarankan agar kamu menyimpan dulu fantasimu sampai berbuka puasa nanti. Hehehe.

%d blogger menyukai ini: