Resident Evil Village Rilis Mei 2021, Sosok ‘Tall Vampire Lady’ Jadi Sorotan

Game Resident Evil Village umumkan rilis Mei mendatang. Ada yang menarik dari seri kali ini, yakni penampakan sosok ‘Tall Vampire Lady’ yang ikonik.

Pecinta game horror pasti sangat mengenal Resident Evil. Game yang sudah punya banyak seri ini, beberapa waktu lalu telah menggelar showcase untuk mengenalkan seri terbarunya, Resident Evil Village.

Nah, kapan game ini akan meluncur secara resmi, dan apa yang membuat game ini patut diantisipasi, semuanya akan saya bahas. Jadi pastikan kalian baca artikel ini sampai selesai ya.

Kapan Resident Evil Village Rilis?

Dalam showcase-nya, Capcom sebagai pengembang Resident Evil mengungkapkan kalau seri ini akan tersedia pada 7 Mei 2021.

Game survival-horror ini akan rilis untuk platform PS5 dan PS4. Khusus pengguna PS4 yang membeli game ini, kalian bisa meng-upgrade ke versi PS5 Digital Edition secara gratis.

Demo untuk game ini diberi nama ‘Maiden’ dan telah hadir secara eksklusif di PS5. Sementara demo terpisah akan hadir di semua konsol saat musim semi nanti.

‘Maiden’ awalnya dirancang sebagai demo visual yang memungkinkan pemain menjelajah Dimistrescu Castle. Namun demo ini akhirnya berkembang menjadi cerita pendek dan pemecahan teka-teki.

Capcom mengatakan, demo ini benar-benar terjadi di dalam seri Village. Cerita yang ada di dalamnya juga saling berkaitan. Jadi Capcom menghimbau agar pemain bisa memperhatikan demonya dengan baik.

Apa yang Menarik dari Game Ini?

Seri terbaru ini akan dibintangi oleh Ethan Winters, tokoh utama dari Resident Evil 7. Bersama Chris Redfiled, Ethan berpetualang ke desa bersalju misterius yang ada di Eropa.

Namun kejadian tak terduga rupanya menyambut mereka di sana. Ethan dan Chris harus berhadapan dengan banyak monster, manusia serigala, hingga penyihir vampir.

Sumber Gambar : Android Central

Seperti biasa, setiap seri Resident Evil pasti punya satu tokoh ikonik yang membuat game ini seru. Nah, di seri terbaru ini tokoh paling ikonik adalah sosok ‘Tall Vampire Lady’ yang bernama Lady Dimitrescu.

Sosok ini menurut saya tidak segahar Nemesis atau monster Resident Evil yang lain. Hanya saja, visual yang ditampilkan Lady Dimitrescu lebih ke ‘mengerikan’ dan ‘sadis.’

Meski dalam trailer-nya sosok ini tidak menunjukkan sikap agresif, namun kalian tidak akan tahu aslinya sebelum memainkannya langsung. Maka dari itu, menurut saya sosok inilah yang membuat Village patut diantisipasi.

Sesuai julukannya, Lady Dimitrescu punya perawakan tubuh yang besar dan tinggi. Lucunya setelah muncul di trailer-nya, orang-orang langsung membuat meme Lady Dimitrescu.

Woah! Saking tingginya Lady Dimitrescu, akun @SethKlokk sampai mengatakan kalau dia bakal jadi pemain hebat di WNBA. Haha ada-ada saja ya.

%d blogger menyukai ini: