MANTAP! Jajaran Lagu Legendaris John Lennon Sekarang Ada di TikTok

Tiktok gandeng John Lennon untuk hadirkan playlist lagu sang legenda. Kerja sama ini juga dilakukan untuk memperingati ultah Lennon ke-80.

Buat penggemar musik lawas, kalian pasti sudah akrab dengan sosok John Lennon kan? Yap, pria ini terkenal dengan deretan lagunya yang mendunia dan seolah tak lekang oleh waktu.

Di tahun 2020 ini, John Lennon telah menginjak usia ke-80. Untuk memperingati hari ulang tahunnya, TikTok pun menggaet John Lennon untuk berkolaborasi.

Kolaborasi TikTok x John Lennon

Dalam kolaborasinya kali ini, TikTok menghadirkan playlist khusus Lennon yang terdiri dari 11 lagu populer. Seperti β€œInstant Karma! (We All Shine On),” β€œImagine,” β€œMind Games,” β€œBeautiful Boy,” β€œWoman,” β€œHappy Xmas (War Is Over),” β€œGive Peace a Chance,” β€œStand By Me,” β€œNobody Told Me,” β€œRemember” dan β€œGimme Some Truth.”

Bukan cuma itu, sekarang ada juga akun TikTok khusus Lennon. Bahkan akun tersebut saat ini telah memiliki 23.000 followers.

Akun ini dibuat untuk mengenang mendiang John Lennon. Jadi setiap postingannya akan mengajak penggemar untuk bernostalgia. Postingan pertama akun ini diunggah September lalu.

Perayaan ultah Lennon tidak berhenti di sini saja. Challenge dengan tagar #GimmeSomeTruth telah diluncurkan secara global.

Menanggapi kolaborasi ini, anak Lennon pun ikut berkomentar. “Saya sangat bersemangat untuk meluncurkan akun TikTok resmi ayah. Saya juga tidak sabar melihat kreator membuat video memakai lagu ayah,” kata Sean Onno Lennon.

Sementara itu, Lennon adalah musisi terbaru yang bermitra dengan TikTok. Sebelumnya, TikTok juga pernah menggandeng musisi kawakan Prince.

Sayangnya, kolaborasi TikTok dan Prince tidak sesuai ekspektasi. Lagu-lagu Prince tidak begitu populer di aplikasi. Bahkan sampai sekarang belum ada video viral yang memakai lagu-lagu Prince.

Entah bagaimana hasil kolaborasi Tiktok dengan Lennon. Akan kah memenuhi harapan TikTok? Hmm.. Kita lihat saja aksi kreator TikTok kedepan ya.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: