ASUS ExpertBook P1440F – Laptop Andalan untuk Pelaku UKM

Apakah kamu pelaku UKM dan tengah mencari laptop yang pas? Jika iya, mungkin kamu bisa mempertimbangkan ASUS ExpertBook P1440F.

Bisnis dan komputer memang tidak bisa dipisahkan. Apalagi di era informasi seperti saat ini, di mana pelaku bisnis harus lebih gesit dalam melakukan proses bisnisnya.

Sebab sekarang hampir semua kegiatan bisnis memakai software berbasis AI. Tentu saja semua itu membutuhkan komputer yang sudah kompatibel dengan software modern, dan memiliki kemampuan pemrosesan mumpuni.

ASUS ExpertBook P1440F hadir untuk menunjang kegiatan bisnis pelaku UKM. Laptop ini menawarkan harga terjangkau dan memiliki fitur esensial yang dibutuhkan pebisnis. Mulai dari keamanan, daya tahan, konektivitas, sampai portabilitas.

Berbagai Keunggulan ASUS ExpertBook P1140F

Portabel dan Fleksibel

ExpertBook P1140F hadir dalam bentuk dan bobot yang portabel. Bobotnya hanya 1,6kg dan ukuran bodinya sangat ringkas. Membuatnya mudah dimasukkan ke dalam tas laptop standar.

Selain portabel, laptop ini juga fleksibel. ExpertBook P1140F memiliki layar 14 inci dengan fitur lay-flat. Fitur ini membuat layar laptop bisa dibuka sampai 180 derajat. Ada pula fitur anti-glare yang membuat layar tetap jelas meski terpapar cahaya terang.

Sumber Gambar : ASUS

Powerful

Walau terjangkau, ExpertBook P1140F tergolong powerful. Laptop ini ditenagai prosesor hingga Intel Core i7. Membuatnya tetap handal dalam berbagai performa, dan bisa menjalankan berbagai aplikasi bisnis dengan lancar.

Oya, laptop ini juga dibekali dukungan upgrade RAM. Kalian bisa mengakses RAM dan penyimpanannya lewat service door di bagian bawah laptop.

Berbekal RAM yang bisa di-upgrade hingga kapasitas 20GB, membuat laptop ini juga multitasking. Apalagi ditambah M.2 SSD dan HDD, membuat waktu loading dan booting sangat singkat. Penyimpanan pun tetap lega.

Tidak sampai disitu, P1440F juga menawarkan solusi slot storage ketiga menggunakan HDD Caddy yang sudah termasuk dalam paket penjualan.

Sumber Gambar : ASUS

Konektivitas Lengkap

Sebuah laptop bisnis harus memiliki konektivitas lengkap. ExpertBook P1140F menawarkan port modern seperti USB Type-A serta HDMI.

Menariknya, legacy port seperti VGA juga masih ada di laptop bisnis ini. Tujuannya agar pengguna ExpertBook P1440F dapat mengkoneksikan laptop-nya dengan berbagai perangkat tanpa perlu aksesori atau dongle tambahan.

Dalam hal konektivitas nirkabel, laptop ini dibekali modul WiFi (802.11ac) dan Bluetooth 4.1. Laptop ini juga memiliki port LAN untuk menunjang lingkungan kerja yang masih mengandalkan konektivitas lewat kabel.

Sumber Gambar : ASUS

Lebih Aman dan Tangguh

Sebagai laptop bisnis, ExpertBook P1440F tentunya harus aman dan tangguh. Tenang saja. Laptop ini punya fitur fingerprint. Fitur ini tidak hanya membuat akses ke dalam sistem menjadi lebih mudah serta cepat, tetapi juga lebih aman karena sidik jari tidak bisa direplikasi dengan mudah.

Fitur keamanan lainnya adalah Trusted Platform Module (TPM). Fitur ini akan melindungi semua data di laptop menggunakan enkripsi khusus. Dengan begitu, data akan tetap aman meski laptop hilang atau dicuri.

Selain aman, ExpertBook P1440F juga tangguh. Laptop ini telah lolos uji ketahanan militer AS (MIL STD-810G). Laptop ini juga telah lolos tujuh pengujian esktrem. Seperti pengujian di suhu ekstrem, ketinggian ekstrem, dan kelembapan ekstrem.

Perlindungan Ekstra

Laptop ini dilindungi oleh garansi selama tiga tahun. Ada pula layanan ekstra ASUS Premium Care Package yang memberikan pelayanan khusus seperti on-site service kepada pengguna laptop. Semuanya bisa kalian dapatkan dengan harga mulai dari Rp6.269.000.

%d blogger menyukai ini: