Laptop ASUS ZenBook Edition 30 UX334FL Dengan Lapisan Kulit

Indri Penulis

ASUS merayakan ulang tahun ke-30. Dalam momen ini, ASUS merilis beberapa laptop baru dan salah satunya ASUS ZenBook Edition 30 UX334FL.

Setelah 30 tahun berdiri, ASUS kembali rayakan hari ulang tahun. Dari beberapa laptop baru yang dirilis, kali ini saya akan membahas tentang ZenBook 30 UX334FL.

ZenBook 30 UX334FL adalah edisi khusus dan dijual terbatas. Laptop ini memadukan teknologi masa depan dengan tampilan kulit kualitas premium.

Penasaran tentang spesifikasi ZenBook 30 UX334FL? Simak penjelasannya berikut ini:

Desain

Sumber gambar: ASUS

Tampilan Umum

ZenBook Edition 30 menampilkan layar NanoEdge empat sisi tanpa bingkai. Hal ini membuat tampilan visual apapun terlihat lebih mendalam.

Bezel ultraslim laptop ini hanya setebal 2.8mm di bagian samping. Untuk bagian bawah berukuran 3.3mm dan 5.9mm pada bagian atas.

Laptop ini juga menjadi salah satu laptop 13 inci terkecil di dunia. Saat menyentuhnya, kalian akan merasakan bahwa ASUS ZenBook Edition 30 bahkan lebih kecil dari kertas A4.

Tampilan Klasik Sekaligus Canggih

Pada tahun 2006, ASUS membuat S6F Leather Collection. Ini adalah laptop pertama di dunia yang menggunakan panel kulit asli.

Sementara kini ZenBook 30 UX334FL kembali menghadirkan tampilan klasik. Dimulai dengan bungkus penutup yang terbuat dari kulit asli Pearl White mewah.

Kemudian ditambah Rose Gold anodized diamond-cut edge dan trim bar. ASUS juga menyertakan logo ulang tahun ke 30 berlapis emas di tutupnya.

Logo ulang tahun ke-30 ASUS dilapisi emas nanopartikel 18 karat. Ini adalah bahan terbaik yang tidak akan pernah kusam maupun pudar.

Sumber gambar: ASUS

 

Pemilihan Bahan Kulit Khusus

Kulit asli dari Italia adalah yang terbaik di dunia. Kulit ini menjadi bahan penutup untuk ASUS ZenBook Edition 30 UX334FL.

Bahan ini memiliki tekstur yang lembut dan terkesan mewah. ASUS menggunakan 40% bahan kulit, dan 50 langkah untuk mendapat tampilan premium.

Menariknya, penutup laptop bukan buatan pabrik. Penutup ini sengaja dijahit dengan tangan dan dikerjakan oleh pengrajin profesional.

Aksesoris Premium Eksklusif

ZenBook Edition 39 secara eksklusif dilengkapi dengan satu set aksesoris premium. Pembeli akan mendapat mouse White Pearl, kotak kulit, mouse pad dan tas kulit.

Menurut saya ini adalah koleksi paling mewah dari ASUS. Perusahaan ini seolah-olah ingin membuat perayaan ulang tahun yang terbaik untuk para konsumen.

Sumber gambar: ASUS

Touchpad Pintar untuk Tingkatkan Pengalaman Pengguna

ASUS ZenBook Edition 30 UX334FL menggunakan ScreenPad 2.0. Hal ini membuat laptop memiliki layar tambahan di touchpad.

Ada beberapa aplikasi yang dapat diakses dari touchpad tersebut. Beberapa aplikasi ini antara lain Quick Key, Handwriting, Number Key, Doc Xpert, Slide Xpert dan Sheet Xpert.

Sumber Gambar : ASUS

Performa Tangguh Kelas Premium

Asus ZenBook Edition 30 tidak hanya melalui pengerjaan desain yang serius. Laptop ini juga memiliki performa tangguh yang tidak bisa diragukan.

Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7 dan CPU Intel Gen 8. Selain itu, terdapat juga kartu grafis NVIDIA MX 250.

ZenBook Edition 30 menggunakan sistem operasi Windows 10 Pro. Laptop ini memiliki memori 16GB dan SSD hingga 1 TB.

ZenBook Edition 30 memiliki kinerja super cepat. Kecepatannya dapat meningkatkan produktivitas pengguna, terlebih bagi kalian yang sering bermain data atau editing.

    %d blogger menyukai ini: