Alienware Area-51m 17

Laptop Game Alienware Area-51m Hadir Dengan Desain Keren

Alienware sudah terkenal sebagai pembuat komputer game dahsyat. Perangkat terbarunya, laptop Alienware Area-51m siap masuk gelanggang permainan. Selain spesifikasi tinggi, laptop ini juga punya desain keren.

Setelah ASUS memperkenalkan Mothership, Alienware menyainginya dengan laptop ini. Kalau Mothership memperkenalkan bentuk baru komputer game, Alienware membawa Area-51m sebagai laptop game setara dengan komputer.

Desain Alienware Legend

desain belakang Alienware Area 51m
 

Tapi hal pertama yang menarik dari laptop baru Alienware ini adalah desainnya. Laptop ini diperkenalkan sebagai bagian dari identitas desain baru yang disebut sebagai Alienware Legend.

Berpijak pada akar kultur science fiction, mengembangkan desain laptop lebih jauh dengan teknologi pendingin, bingkai layar ultra tipis, rancangan engsel “three-knuckle hinge“, dan sistem pencahayaan AlienFX yang diperbarui. Alienware memperkenalkan dua nuansa warna sebagai bagian dari identitas baru ini. Lunar Light dan Dark Side of The Moon.

keyboard laptop Alienware Area 51m

Spesifikasi Tinggi

Namanya juga laptop game. Spesifikasinya pasti maut. Ya, memang begitu. Tidak hanya desain yang menggoda, spesifikasi Alienware Area-51m pun menggiurkan.

Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i9 generasi ke-8, RAM 64GB, NVIDIA GeForce GTX 1080, 236GB SSD + 1TB Hybrid Drive, 2,5Gbps Ethernet, layar 17 inci dengan refresh rate 144Hz, NVIDIA G-Sync, dan teknologi eye-tracking Tobii. Oh, Alienware menyebut kalau prosesor dan kartu grafis bisa di-upgrade.

tampilan Alienware 17 Area-51m

Biasanya, desain laptop game selalu terlihat “terlalu canggih”. Penuh siku dan lampu. Razer sudah mendahului dengan desain yang lebih kalem. Kini Alienware pun mengikuti jejak tersebut dengan seri Legend (desain sebelumnya sudah mulai minimalis tapi masih kaku).

Laptop Alienware mulai dirilis pada tanggal 29 Januari dengan harga $2549. Kalau kamu berminat ingin tahu lebih jauh, silakan kunjungi situs resmi Alienware (Dell).

More Stories
Mau Jago DOTA2 di Patch 7.07b? Ikuti Trik-Trik Ini!
Mau Jago DOTA2 di Patch 7.07b? Ikuti Trik-Trik Ini!