Laptop Gaming Terbaru Dari Omen by HP

Gamers sepertinya semakin menarik perhatian para produsen laptop. Terbukti, laptop gaming terbaru terus bermunculan, salah satunya adalah Omen by HP yang diperkenalkan pada minggu kemarin. Bukan hanya laptop, HP juga memperkenalkan beberapa produk baru untuk memperkuat ekosistem game mereka.

Apa saja yang diperkenalkan oleh HP Indonesia pada event di awal Agustus ini?

OMEN

OMEN adalah merek dari laptop gaming yang dimiliki HP. Pada peluncurannya di tanggal 9 Agustus kemarin, HP memperkenalkan dua jenis laptop OMEN pada peluncurannya kali ini, yaitu OMEN 15 dan OMEN 17.

Saat melihat namanya, kalian bisa menduga bahwa perbedaan yang mencolok ada pada ukuran layar. OMEN 15 memiliki layar sebesar 15 inchi dan OMEN 17 memiliki layar sebesar 17 inchi.

Pada lini laptop gaming terbarunya ini, HP memberikan re-design dari tampilan yang berbeda dari versi sebelumnya. Desain kali ini, HP memberikan sentuhan yang lebih agresif dan spesifikasi hardware yang lebih baik dengan dukungan pada teknologi virtual reality.

OMEN Desktop

Buat gamers yang masih kurang sreg saat bermain game menggunakan laptop, HP memberikan altrenatif pilihan dekstop game. Mengusung nama OMEN, HP menawarkan desktop game dengan spesifikasi yang sangat mencukupi bagi para gamers. 

OMEN dekstop ini menyasar pasar gamers yang menginginkan PC game dengan spesifikasi mumpuni, namun enggan atau tidak memiiki waktu untuk merakit PC game-nya sendiri.

 

OMEN Display

Selain mesin game-nya sendiri, HP juga melengkapi ekosistem game-nya dengan layar monitor. Sama seperti laptop, monitor OMEN ini memiliki dua versi, yaitu OMEN by HP 25 dan OMEN by HP 27.

OMEN by HP 25 dioptimalkan untuk game beresolusi 1080p, menggunakan AMD FreeSync™ dengan GPU7 AMD Radeon™. Sedangkan OMEN 27 hadir dengan kecepatan dan fitur NVIDIA® G-Sync® yang memungkinkan perubahan, serta menjadi pilihan tepat bagi para gamer yang membutuhkan performa tinggi dan para atlet esports.

OMEN Accelerator

Aksesoris ini bisa mengubah laptop biasa menjadi laptop game dengan performa meyakinkan. OMEN Accelerator dapat mentransformasi PC dengan Thunderbolt 3 yang harus bekerja keras menjalankan game menjadi PC gaming yang bertenaga dengan framerate cepat dan mulus pada resolusi tinggi. OMEN Accelerator membuat pengguna lebih fleksibel untuk untuk menjadi pekerja profesional di siang hari, dan gamer di malam hari.

Aksesoris lainnya

Tak lengkap jika ekosistem game melupakan aksesoris-aksesoris kecil tapi bisa membantu meningkatkan pengalaman dalam bermain game. Pada event tersebut, HP juga mengumumkan beberapa aksesoris baru untuk melengkapi para gamers dengan gear seperti headset, mouse, ketboard hingga mouse pad.

Tertarik dengan laptop game terbaru dari HP? kalian bisa langsung membelinya melalui widget di bawah.

    %d blogger menyukai ini: