3 Aplikasi Launcher iPhone Untuk Handphone Android Pilihan

launcher iphone untuk android

Kalau kamu ingin tampilan iPhone di Android, kamu bisa menggunakan launcher. Dengan cepat, penampilan di layar Android bisa berubah. Nah, berikut ini ada beberapa launcher iPhone untuk Android yang bisa kamu coba.

Memang, Android adalah Android dan iPhone adalah iPhone. Keduanya jelas berbeda. Jadi kamu tidak akan bisa mendapat pengalaman penggunaan seluruhnya.

Bahkan, menurut saya menggunakan fitur iPhone di Android justru mengganggu. Karena launcher hanya menumpuk fungsi asli. Apalagi, banyak aplikasi launcher gratis yang punya banyak iklan.

Tapi kalau kamu memang ingin punya tampilan layar ala iOS, ya silakan coba launcher iPhone berikut ini. Sekali lagi, resiko ditanggung sendiri ya. Walau mungkin tidak error, mungkin tidak akan nyaman.

[irp posts=”42805″ name=”5 Aplikasi Tema Android (Launcher) Terbaik”]

Launcher for OS11

launcher for os

Aplikasi Launcher for OS11 merupakan salah satu launcher iPhone yang terbaik. Aplikasi ini akan mengganti penampilan Android seperti iOS dengan cepat. Selain ada icon dan dock, kamu juga bisa mendapat control center dan lock screen lengkap dengan nomor PIN khas iPhone. 

Ada beberapa gestur yang harus dibiasakan. Misalnya swipe down di tengah layar untuk membuka semua aplikasi, dan swipe up untuk membuka control center ala iOS. Yang bikin canggung, kamu tetap bisa swipe down dari pinggir atas layar untuk membuka quick setting Android.

Aplikasi Launcher for OS11 bisa kamu download gratis. Ada iklan dan aplikasi iklan di dalamnya. Kalau mau, kamu bisa upgrade ke Launcher for iOS Pro.

Download

β€”

xOS Launcher

launcher iphone xos launcher

xOS Launcher juga salah satu pilihan yang cukup baik. Kamu bisa dengan cepat mengubah tampilan jadi seperti iPhone. Termasuk icon, tampilan folder aplikasi, dan wallpaper.

Tapi kalau kamu jeli, aplikasi ini punya mesin yang sama dengan aplikasi One Launcher. Di dalamnya kamu juga menemukan iklan dan aplikasi iklan (jangan percaya review di Play Store yang bilang gak ada iklan). Kalau kamu tidak masalah dengan itu, ya silakan coba.

Download

β€”

iLauncher i11

aplikasi ilauncher i11

Aplikasi iLauncher i11 juga salah satu yang boleh kamu coba. Aplikasi launcher iPhone untuk Android ini menghadirkan penampilan iOS dengan beberapa fitur lain. Termasuk di dalamnya halaman setting ala iOS.

Walau cukup lumayan, ada beberapa yang masih terasa kurang. Pertama, ikon aplikasi di dock masih punya label alias tulisan (aslinya tidak). Lalu, aplikasi ini belum memanfaatkan menu aplikasi cepat untuk efek force touch (kalau di sini tap dua kali).

Download

%d blogger menyukai ini: