Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Layar The Wall Samsung Berhasil Sabet Penghargaan dari SID 

The Wall yang merupakan layar MicroLED modular inovatif dari Samsung, berhasil meraih penghargaan Display of the Year dari Society for Information Display (SID).

Display Industry Awards (DIAs) ini diberikan setiap tahunnya. Penghargaan ini memberikan apresiasi kepada inovasi yang paling menjanjikan untuk kemajuan industri layar global. Penghargaan ini dibagi menjadi 3 kategori, yaitu Display of the Year, Display Application of the Year, dan Display Component of the Year.

Seog-gi Kim, Executive Vice President of Visual Display Business dari Samsung, mengatakan bahwa ia sangat bangga bisa mendapatkan pengakuan dalam bentuk penghargaan prestisius di industri ini.

The Wall sendiri merupakan layar berformat besar yang menggabungkan teknologi MicroLED di dalamnya. Teknologi ini adalah teknologi layar terbaru yang dikembangkan selama lebih dari sepuluh tahun terakhir.

Sumber Gambar : Tekno Tempo.co

Dari sisi penampilan, layar ini menggunakan infinity design yang sangat ramping dan tanpa bezel. Hal ini memungkinkan layar menyatu mulus dengan tembok di sekelilingnya.

Sedangkan teknologi MicroLED di dalamnya mampu menampilkan warna hitam sempurna dengan warna seperti aslinya. Rentang warna itu akan menghasilkan kejernihan gambar yang luar biasa.

Sumber Gambar : HiTekno.com

Dengan begitu, layar canggih dari Samsung ini mampu memberikan pengalaman visual yang menakjubkan. Di sisi ini, The Wall lebih unggul dibandingkan dengan layar tradisional yang lainnya.

Society for Information Display kelihatannya tidak salah pilih dalam memberi penghargaan. Layar The Wall dari Samsung memang pantas mendapatkannya.

More Stories
Those Who Remain: Game 'Supernatural Horror' yang Akan Rilis di Tahun 2018
Those Who Remain: Game ‘Horor Supernatural’ Rilis di Tahun 2018