Lenovo Resmi Kenalkan Ponsel Legion Pro Transparent Edition

Lenovo resmi perkenalkan ponsel flagship gaming Legion Pro Transparent Edition. Wah, seperti apa tampilan ponsel transparan ini?

Pada bulan Juli lalu, Lenovo resmi meluncurkan ponsel gaming pertamanya Lenovo Legion Phone Duel. Sebelumnya, ponsel gaming ini digadang-gadang bakal meluncur bersama ASUS ROG Phone 3, namun tidak jadi. Ponsel ini meluncur beberapa jam lebih dulu dibanding ROG Phone 3.

Kini perusahaan kembali memperkenalkan varian lain dari ponsel gaming Lenovo Legion. Lewat Lenovo Legion Pro Transparent Edition, Lenovo siap kembali meramaikan pasar ponsel gaming.

Penampakan Lenovo Legion Pro Transparent Edition

Dari segi tampilan, sebenarnya tidak ada yang berubah dari ponsel ini. Logo ‘Legion’ dan huruf ‘X’ yang ada pada ponsel masih terletak di posisi yang sama.

Hanya saja karena memakai embel-embel ‘Transparent Edition,’ jadi desain ponsel ini pun dibuat tembus pandang. Bagian tengah berbentuk ‘X’ sekarang tembus pandang. Jadi kalian bisa mengintip komponen yang ada di dalam ponsel.

Lenovo Legion Pro Transparent Edition
Sumber Gambar : GSMArena

Edisi transparan ini juga masih memiliki kamera pop-up di sisi samping. Kalau di versi biasa kamera pop-up bakal tersembunyi, di versi transparan kalian bisa melihat dengan jelas proses saat kamera naik dan turun.

Kalau dari segi dapur pacu, varian ini sama seperti Legion Pro biasa. Smartphone ini masih memakai chipset Snapdragon 865+ dan memakai GPU Adreno 650.

Dalam fitur kamera, ponsel ini memiliki dua kamera belakang 64MP dan 16MP yang ada di tengah. Sedangkan di depan terdapat kamera pop-up selfie 20MP.

Sementara untuk urusan baterai, smartphone ini masih memakai baterai 5000mAh dengan dukungan fast-charging 90W. Untuk fitur lainnya, ada dua port USB-Type-C, USB On-The-Go, NFC, WiFi 802.11, Bluetooth 5.0, dan sensor sidik jari di bawah layar.

Sayangnya sampai sekarang Lenovo belum mengatakan, kapan edisi transparan ini bakal tersedia. Beberapa spekulasi mengatakan jika ponsel ini akan dirilis saat Singles ‘Day.

%d blogger menyukai ini: