LG Siap Kenalkan Monitor Gaming Ultrawide 38-inch di CES 2020

LG telah mengungkap beberapa produk yang akan mereka pamerkan di CES 2020. Salah satu produknya adalah monitor gaming ultrawide 38-inch.

CES 2020 sebentar lagi akan dilaksanakan. Acara tersebut akan digelar mulai tanggal 7 – 10 Januari 2020, di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Bagi yang belum tahu, CES adalah tempat perkumpulan perusahaan teknologi. Di acara tersebut, perusahaan teknologi akan menunjukkan berbagai trobosan dan produk baru mereka.

Salah satu perusahaan yang akan bergabung dalam CES 2020 adalah LG. Dilansir dari Techradar, LG akan mengenalkan monitor gaming ultrawide 38-inch dengan spesifikasi menggoda.

Sumber Gambar : 4PDA

Monitor Gaming LG Ultrawide 38-inch

LG telah mempersiapkan monitor gaming ultrawide baru. Monitor ini bernama LG 38WN95C, berukuran 38-inch dan memiliki layar melengkung dengan resolusi 3.840 x 1.600.

Selain itu, ini adalah monitor ‘Nano IPS’ yang besar. Itu artinya, monitor ini menyajikan panel IPS dengan warna cerah, sudut pandang luar biasa, dan waktu respon 1 ms.

Oya, LG 38WN95C dibekali layar IPS, meliputi 98% ruang warna DCI P3. Itu artinya, warna yang dihasilkan monitor ini sangat reaslitis dan benar-benar hidup.

Sementara itu, monitor gaming ini telah bersertifikat VESA DisplayHDR 600. Sementara itu konektivitas, monitor ini telah menggunakan Thunderbolt 3.

Selain itu, monitor ini memiliki kecepatan refresh 144Hz. Secara resmi, monitor ini kompatibel dengan NVIDIA G-Sync. Inilah yang membuat monitor ultrawide ini terlihat menggiurkan.

Sumber Gambar : Techradar

Monitor Lain yang Akan Dikenalkan di CES 2020

Jika kalian tidak terlalu suka monitor ultrawide, LG juga mempersiapkan monitor gaming lain. Saat ini LG telah menyiapkan monitor gaming UltraGear baru.

Monitor gaming UltraGear dibagi dalam tiga varian. Ketiga varian tersebut antara lain model 27-inch, 34-inch dan 38-inch.

Produk UltraGear ini merupakan layar 4K. Selain itu, monitor ini dibekali panel IPS dengan waktu respon 1 ms, refresh rate 144Hz (bisa di-overclock ke 160Hz).

Lalu apa yang membedakan ketiga monitor tersebut selain ukurannya? Perlu diketahui, varian 34-inch mendukung VESA Display HDR 400. Sedangkan 27-inch dan 38-inci bersertifikat VESA DisplayHDR 600.

%d blogger menyukai ini: