Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

LG Hadirkan Rak Sepatu Canggih Styler ShoeCase dan ShoeCare

Indri Penulis

Dalam acara IFA 2022, selain memperkenalkan monitor gaming LG OLED Flex (LX3), LG juga turut perkenalkan rak sepatu LG Styler ShoeCase dan ShoeCare. Keduanya sama-sama rak sepatu, namun dengan desain dan fungsi yang berbeda.

Generasi Milenial dan Gen Z terkenal budaya ‘suka mengoleksi’ sesuai yang unik dan mahal. Salah satu item yang paling banyak dikoleksi gen MZ adalah sepatu. Ya, item yang satu ini nggak cuma berfungsi sebagai alas kaki saja. Tapi semakin ke sini, tak sedikit orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan koleksi sepatu mahal dan limited edition.

Budaya inilah yang melatarbelakangi LG untuk menciptakan rak lemari LG Styler ShoeCase dan ShoeCare. Selain berbentuk lemari penyimpanan, perangkat elektronik ini juga menawarkan perlindungan dan perawatan maksimal untuk koleksi sepatu.

LG Styler ShoeCase

Oke, kita bahas Styler ShoeCase dulu ya. Rak yang satu ini berbentuk panel transparan yang bisa dipakai untuk menyimpan sekaligus memamerkan sepatu.

Menariknya, Styler ShoeCase juga menawarkan solusi perlindungan untuk sepatu. Produk ini mampu melindungi sepatu dari kelembaban dan sinar UV yang bisa mengubah warna kain.

Buat kamu yang suka ‘pamer’ ehem.. Maksudnya ingin menonjolkan koleksi sepatumu, Styler ShoeCase ini cocok banget buat kamu. Produk ini menawarkan fitur interior dengan meja mini yang bisa berotasi 360 derajat (sepatu yang ada di dalamnya bisa muter-muter). Selain itu dengan desainnya yang modular, pengguna bisa menumpuk sampai 4 kotak di atas satu sama lain.

LG Styler ShoeCare

Kalau produk yang satu ini lebih mengutamakan perawatan sepatu. Dengan mengandalkan teknologi TrueSteam (uap), Styler ShoeCare mampu menyegarkan sepatu.

Styler ShoeCare juga memanfaatkan penyerap Zeo-Dry filter dan zeolit untuk menyerap kelembaban yang ada di dalam sepatu. Fitur ini juga mampu menghilangkan bau dari alas kaki. Membuat sepatu lebih nyaman dipakai dan dibawa kemanapun.

Nggak berhenti sampai di situ. Styler ShoeCare juga mengoptimalkan pengelolaan berbagai jenis sepatu. Semuanya termasuk sepatu berbahan kulit, suede, sepatu olahraga, sampai 10 jenis sepatu yang berbeda lainnya. Jadi tidak peduli apapun bahan sepatunya, alat ini bisa mengontrol pemakaian TrueSteam untuk menyegarkan sepatu.

Baca Juga:  Hal Menarik dari Hands on LG Rollable, Ponsel Yang Batal Rilis

Oya walaupun menggunakan tenaga uap, tapi Styler ShoeCare bisa bekerja dalam senyap. Itu artinya semua hal yang mereka di dalam tidak akan terdengar sampai luar.

Dalam sekali penyegaran, alat ini mampu menyegarkan hingga 4 pasang sepatu sekaligus. Untuk waktu pengerjaannya, cukup diamkan sepatu selama 37 menit di dalam Styler ShoeCare. Setelah itu sepatu siap untuk dipakai atau disimpan kembali.

Selain itu, Styler ShoeCare juga menawarkan beberapa Moving Nozzle. Fitur ini akan mengeringkan bagian dalam sepatu, dan kinerjanya bisa diatur sesuai selera / jenis bahan sepatu. Ada juga fitur Dual Care System yang bisa membersihkan dua jenis sepatu berbahan berbeda secara bersamaan.

Terakhir, baik rak sepatu LG Styler ShoeCase dan Styler ShoeCare, mereka berdua sama-sama bisa diakses lewat aplikasi ThinQ. Lewat aplikasi ini pengguna bisa mengontrol dan memantau rak sepatu dari jarak jauh.