LINE Face Play: Main Game Sambil Video Call

line face play video call

Aplikasi chatting populer LINE menambahkan hal baru di fitur video call-nya. Inilah LINE Face Play, sebuah permainan interaktif antara kamu dan lawan bicara.

Seperti terlihat dari namanya, Face Play merupakan permainan yang menggunakan wajah. LINE memanfaatkan teknologi augmented reality sebagai tantangan dalam permainan.

Saat ini, LINE Face Play memiliki dua jenis permainan. Monster Pop dan BT21 Says. Nantinya akan ada permainan lain ditambahkan.

Monster Pop akan menantang kamu dan temanmu untuk meledakkan musuh. Caranya, dengan menggunakan mata dan membuka mulut. Nanti akan ada laser keluar dari mata menembak ke monster-monster di layar. Hehehe, kelihatannya seru.

[irp posts=”38746″ name=”Menggunakan Group Video Call di LINE”]

Sedangkan BT21 Says menuntut kamu dan temanmu meniru ekspresi wajah karakter UNIVERSTAR BT21. Siapa yang bisa meniru paling mirip ekspresi tersebut. Ini juga kocak.

Permainan ini memang lucu. Bayangkan kamu dan temanmu sama-sama membuat wajah aneh. Hehehe, akan lebih lucu lagi kalau ada orang lain yang melihat (tapi tidak tahu kamu sedang apa). Pasti bingung, “Ngapain sih orang itu?” ????

LINE face play
Dua jenis permainan LINE Face Play
main line face play
Bermain Monster Pop

Untuk memainkan Face Play, kamu tinggal membuka menu + ketika sedang melakukan video call. Lalu pilih Face Play dengan menekan ikon Face Play.

Kamu juga diperbolehkan mengambil screenshot saat bermain Face Play. Jadi bisa seru-seruan “bully” teman di grup. Kalau mau iseng, minta temanmu yang lain memotret muka teman yang jadi lawanmu waktu bermain.

Oya, LINE Face Play tersedia untuk iPhone 6 dan yang lebih baru, juga Android 4.4 atau yang lebih baru. Nah, silakan cek update aplikasi LINE kamu.

Update LINE

%d blogger menyukai ini: