LinkedIn for Windows Phone

LinkedIn adalah salah satu jejaring sosial yang populer. Berbeda dengan jejaring lainnya, LinkedIn berpijak pada hubungan profesional. Kita bisa terhubung dengan relasi bisnis, rekan seprofesi, perusahan, dll. Di sana kita juga bisa melihat lowongan pekerjaan atau mencari tenaga kerja profesional. Dengan aplikasi LinkedIn for Windows Phone, kita bisa tetap memantau hubungan profesional kita di mana pun kita berada.

LinkedIn for Windows Phone hadir dengan tampilan Metro yang elegan. Aplikasi ini menampilkan banyak fitur yang sama dengan versi web. Konon untuk beberapa fitur (Companies dan Jobs), aplikasi ini lebih baik dari yang dimiliki iOS dan Android.

Seperti aplikasi jejaring sosial lain, dengan aplikasi ini kita bisa meng-update status, sekaligus mengirimnya ke akun Twitter kita. Status tersebut bisa kita atur apakah hanya bisa dilihat oleh orang-orang yang terhubung dengan kita atau bisa dilihat oleh semua orang. Aplikasi ini juga memungkinkan kita menerima push notification, baik berupa update counter, update dari mereka yang terhubung dengan kita, atau pesan terakhir di inbox LinkedIn kita. Kita juga bisa memilih untuk mengaktifkan pemberitahuan melalui toast khas Windows Phone.

Sekedar catatan kecil, kita tidak bisa mengedit profil kita di aplikasi ini. Kita juga hanya bisa melihat informasi yang terbatas pada kolega kita. Informasi yang bisa dilihat adalah posisi pekerjaan saat ini, perusahaannya, dan berapa lama ia bekerja di sana.

Tampilan LinkedIn for Windows Phone:

Marketplace: LinkedIn for Windows Phone

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: