Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

YSL Rouge Sur Mesure: Lipstik Canggih Bisa Cetak Warna Apa Saja

Indri Penulis

Punya printer lipstik pasti asyik ya! Nah, kamu bisa dapatkan itu semua dari lipstik canggih YSL Rouge Sur Mesure lho.

Jika membicarakan soal kecanggihan teknologi, mungkin yang akan terlintas dalam pikiran banyak orang pasti seputar komputer, laptop, smartphone, atau produk-produk otomotif.

popculture.id

Topik seperti fashion rasanya jauh dari kesan canggih. Tapi beberapa tahun belakangan ini, perlahan kecanggihan teknologi juga mulai masuk dalam dunia fashion lho.

Contohnya bisa kamu lihat di produk kecantikan YSL Rouge Sur Mesure. Ini adalah produk kosmetik terbaru berupa lipstik elektrik keluaran YSL yang sangat canggih. Nah, secanggih apakah produk kosmetik ini?

YSL Rouge Sur Mesure, Idaman Semua Cewek!

Bicara soal kosmetik, item apa sih yang paling penting buat cewek? Jawabannya pasti adalah lipstik. Dengan mengoleskan sedikit saja lipstik ke bibir, wajah cewek akan berubah menjadi lebih segar dan menarik.

Inilah yang membuat kebanyakan cewek suka mengkoleksi lipstik. Alasan utamanya, agar mereka bisa ganti lipstik dengan warna apapun.

Sumber Gambar : The Zoe Report

Nah, di sini YSL menghadirkan varian lipstik baru bernama ‘Rouge Sur Mesure.’ Ini adalah jenis lipstik elektrik, atau bisa dibilang juga sebagai printer lipstik.

Jadi kosmetik canggih ini menggunakan satu set katrid warna dari rangkaian lipstik velvet matte cream dari YSL. Kamu bisa memilih empat warna yang tersedia yakni: merah, nude, oranye, dan merah muda.

Setiap set katrid telah dibekali tiga pod yang berbeda. Fungsinya agar kalian bisa mencetak lipstik dengan warna apapun hanya dalam satu kali sentuh.

Layaknya gadget modern, lipstik canggih ini juga dibekali aplikasi dan fitur-fitur menarik lho. Contohnya fitur ‘shade stylish’ untuk membantumu mencocokkan lipstik dengan tampilan. Ada lagi fitur ‘shade closet’ untuk menyimpan semua kreasi dan inspirasi warna lipstik favorit.

Satu lagi, kamu juga bisa menggunakan kamera smartphone untuk mencetak lipstik dari benda nyata lho. Misal kamu melihat bunga berwarna cantik, kamu bisa memfotonya dan mencetak warna yang ada di bunga ke lipstik Rouge Sur Mesure.

Nah, setelah kamu memilih shade warna, Rouge Sur Mesure akan memanfaatkan koneksi Bluetooth untuk melakukan pekerjaannya. Awalnya lipstik ini akan menyemprotkan beberapa warna ke atas, lalu mencampurnya.

Sumber Gambar : The Zoe Report

Setelah jadi, kamu cukup melepas bagian atasnya. Hasil akhirnya, lipstik ini akan terbungkus dalam balutan compact black yang klasik. Nah, ini yang bisa kamu bawa ke mana-mana. Misal dimasukkan ke tas kecil mungkin.

Rouge Sur Mesure tersedia dengan harga $299 dan sekarang tersedia secara pre-order di situs resmi YSL. Lipstik canggih ini akan resmi dijual pada akhir 2021.

Ayo cewek-cewek, siapa yang sudah ngiler lihat Rouge Sur Mesure?

    %d blogger menyukai ini: