Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Mengenal Beberapa Item Fashion Berteknologi Canggih di Dunia

Perpaduan antara fashion dan teknologi canggih dapat menghasilkan produk yang unik. Berikut ini ada beberapa item fashion berteknologi tinggi yang sayang jika dilewatkan.

Kecanggihan teknologi saat ini sudah tidak perlu diragukan. Bahkan teknologi saat ini sudah merambah dalam segala aspek kehidupan.

Bidang fashion adalah salah satu contoh yang sudah menerapkan teknologi di dalamnya. Kini sudah banyak item fashion yang dibuat dengan menyertakan teknologi canggih.

Seperti yang dilakukan oleh Louis Vuitton beberapa waktu lalu. Brand fashion ini membuat tas dengan layar AMOLED di bagian samping.

Hal serupa juga dilakukan oleh beberapa brand fashion lainnya. Berikut ini beberapa item fashion yang memadukan unsur teknologi di dalamnya:

Sensoria Fitness Socks

Sumber Gambar : YouTube

Sensoria Fitness Socks merupakan item fashion canggih berupa kaos kaki. Item ini bisa memberi informasi secara akurat tentang kecepatan, jarak serta waktu tempuh lari.

Kaos kaki pintar ini akan membuat ayunan kaki lebih cepat. Selain itu Sensoria Fitness Socks juga bisa mengurangi kemungkinan cedera.

Lechal

Sumber Gambar : Lechal Shoes

Saat ingin mengetahui arah jalan, kalian tidak perlu lihat alat navigasi. Hal ini bisa diatasi dengan memakai item fashion Lechal.

Pemakaian Lechal hampir sama dengan Waze dan Google Maps. Kalian hanya perlu mendengar petunjuk suara yang berasal dari sepatu.

Sepatu canggih ini telah dilengkapi dengan Pod yang dapat bergetar. Ketika Pod bergetar, itu adalah pertanda bahwa pengguna harus berbelok sesuai bagian mana yang bergetar.

Digitsole

Sumber Gambar : Kickstarter

Ini adalah sepatu yang bisa menghangatkan kaki pengguna. Hal ini lantaran di dalam sepatu Digitsole terdapat penghangat yang mencapai 45 derajat Celcius.

Jika pengguna merasa kedinginan, sol sepatu otomatis akan menghangatkan kaki. Uniknya, sepatu ini juga mampu mengencangkan ikatan secara otomatis.

Jas Pintar Buatan Samsung

Sumber Gambar : Samsung Tomorrow

Samsung tidak hanya membuat peralatan elektronik. Perusahaan asal Korea Selatan ini juga memproduksi jas pintar.

Jas tersebut bisa digunakan untuk mengaktifkan smartphone. Pengguna juga bisa mengirim kartu nama digital kepada rekan bisnis.

Jas ini sangat membantu pengguna terutama di kalangan pebisnis. Sebab Jas pintar ini juga bisa digunakan untuk mengatur gadget kedalam mode bisnis maupun perjalanan.

Legging LikeAGlove

Sumber Gambar : PYMNTS

Jika kalian perempuan yang gemar menggunakan legging, maka tidak ada salahnya mencoba legging ini. Sebab Legging LikeAGlobe dibekali dengan teknologi super canggih.

Legging ini secara otomatis bisa mengenali ukuran tubuh si pengguna. Pengukuran yang dilakukan oleh legging juga sangat akurat.

Jadi mau bagaimana pun bentuk tubuh kaki kalian, semua akan muat di legging ini. Legging LikeAGlove juga bisa memudahkan kalian saat membeli pakaian secara online.

More Stories
Fakta Tersembunyi V, Karakter Misterius di Devil May Cry 5