Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Lost Echo Game Indie Dengan Grafis Memukau

Lost-Echo-1

Satu lagi game berkualitas hadir di Windows Phone. Lost Echo adalah game point-and-click adventure dari developer indie, KickBack Game Studio. Game ini mengambil setting dunia futuristik dengan plot cerita seperti film sci-fi, ditambah lagi grafis 3D game ini sangat realistik untuk ukuran game smartphone.

popculture.id

Lost-Echo-3

Cerita game ini dimulai ketika Chloe mendapat telepon dari sang pacar, Greg, yang juga tokoh utama game ini. Ketika mereka berdua bertemu di sebuah cafe untuk membicarakan sesuatu tiba-tiba muncul cahaya putih dari langit dan kemudian Chloe pun menghilang. Setelah kejadian itu, Greg terbangun di rumah sakit, spontan Greg pun bertanya bagaimana nasib Chloe, namun tidak ada satu pun yang mengenal Chloe. Singkatnya, Greg sadar kalau segala sesuatu yang berhubungan dengan sang pacar tak pernah terjadi di dunia nyata yang tersisa hanya ingatan Greg saja. Nah, dengan sedikit clue itu, pemain akan bertualang, memecahkan berbagai puzzle dan misteri untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi terhadap Chloe. Hmmm, mirip sekali dengan cerita di film-film sci-fi ya? :).

Lost-Echo-4

Di awal game, pemain akan diberi beberapa instruksi sederhana dalam memainkan game. Untuk menggerakan dan berinteraksi tinggal melakukan tap dilayar (double tap untuk berlari), lalu tap dua jari untuk melihat petunjuk. Untuk lebih lengkapnya klik ikon ‘i’ di pojok kanan bawah layar game. Kemudian tap ikon kotak di pojok kanan atas untuk melihat inventory. Di dalam game juga terdapat banyak dialog yang nantinya akan berujung ke sebuah opsi yang harus dipilih pemain. Di pause menu (tekan tombol back) juga hanya terdapat beberapa opsi seperti return to game, exit to main menu, save game, dan hints (petunjuk). Oh, iya sebelum memulai game (dari menu utama), akan ada pilihan Casual Mode dan Normal Mode yaitu memilih tingkat kesulitan di game.

Lost-Echo-2

Overall, walaupun game indie tapi kualitas game Lost Echo sudah selevel dengan game keluaran publisher ternama. Grafis 3D yang detail dengan tema dunia futuristik dan sci-fi benar-benar sangat memukau. Apalagi cerita game ini sangat kompleks dan mirip cerita di film-film sci-fi ala Hollywood. Game ini cocok buat yang suka dengan game misteri/puzzle dan juga buat penggemar film sci-fi. Game ini bisa di download dengan gratis alias Try namun hanya sebatas pengenalan game saja, untuk full version silahkan tebus dengan harga Rp.29.500 di Store. atau bisa pindai qrcode-nya di bawah ini.

qrcode.lost echo

 

Oh, iya baru-baru ini, game Lost Echo masuk dalam koleksi Indie Game Spotlight di Store loh. Buat yang penasaran silahkan lihat trailer game dibawah ini.

    %d blogger menyukai ini: