Main Game di Browser Bisa Jadi Selingan Menyegarkan

Anom Penulis

Terlalu rajin bekerja atau belajar di depan komputer tentu bisa membuat kita jenuh. Kadang kita perlu sedikit mengalihkan perhatian, tanpa meninggalkan meja. Di sinilah mungkin main game di browser bisa jadi hiburan tersendiri.

Main game di browser, bisa jadi hiburan asik. Karena kita tidak meninggalkan layar monitor yang kita hadapi. Jadi kita bisa beralih dan kembali mengerjakan tugas bila bosan sudah hilang.

Lagipula, game berbasis browser biasanya ringan. Semua orang bisa main cuma dengan modal browser. Tidak perlu pasang aplikasi tambahan seperti Steam, Epic Games Store, dll dan juga tidak perlu download.

Simpel dan menghibur.

Nah, salah satu website yang bisa kamu kunjungi untuk bermain game seperti itu di browser adalah plays.org. Di dalam situs ini bisa kamu temukan banyak permainan dari berbagai jenis. Ada puzzle, platformer, tower defense, endless runner, dll.

Asiknya lagi, semua game itu tersedia gratis. Apalagi tidak ada iklan di sana. Sehingga kamu bisa main dengan bebas.

Sebagian besar game memang merupakan permainan sederhana. Ada yang terlalu sederhana seperti “Batman Gotham City Speed”, yang cuma membutuhkan kontrol untuk menghindari dan mengumpulkan obyek. Yah, mungkin yang ini lebih cocok untuk anak-anak.

Toh ada juga game yang seru. Salah satunya adalah “Adventure Break The Worm”. Game serial “Adventure Time” ini merupakan permainan petualangan bernuansa fighting seperti “Double Dragon”.

Tapi di antara sekian banyak game, yang jadi favorit saya adalah “Endless Siege”. Sebuah game tower defense (pertahanan menara) klasik. Game ini cukup menarik walau tidak susah dan tidak usah mikir berat. Lagipula ada kepuasan sendiri melihat orc berjejer ditembak panah sampai kanon.

game adventure time di browser

Bahkan waktu menulis artikel ini pun di tab browser game “Endless Siege” masih aktif. Multitasking kok kerjaan sama game. Hahaha.

Ya tapi memang itulah keuntungan main game seperti ini. Putus nyambung yang seru, bukan putus nyambung pacaran. Nggak bikin patah hati dan kita pun nggak suntuk.

Nah, kalau kamu lagi cari hiburan ringan, nggak ada salahnya iseng coba main game di situ. Siapa tahu ketemu game yang jadi favorit.

    %d blogger menyukai ini: