Mantan Pembawa Acara Top Gear Mengisi Suara di Waze

clarkson hammond and may in the grand tour
Foto: The Grand Tour
Anom Penulis

Waze melalui blog resminya mengumumkan berita menarik. Mantan pembawa acara Top Gear; Jeremy Clarkson, Richard Hammond dan James May — yang sekarang menjadi pembawa acara the Grand Tour di Amazon Prime, mengisi suara di aplikasi Waze untuk panduan suara navigasi.

Waze sudah melakukan kerjasama semacam ini sebelumnya. Rupanya, mereka juga tidak ingin ketinggalan dalam gegap gempita kembalinya trio konyol itu di media otomotif.

We’re celebrating their new Amazon Original series The Grand Tour, where they school us all on the amazing world of automobiles (and crack us up along the way)! Join in on the fun by selecting them as your new voice setting in Waze through February 5.
~ Waze

Sekedar kilas balik, setelah Jeremy Clarkson dipecat BBC karena memukul salah satu produser Top Gear (Richard Hammond dan James May ikut hengkang), mereka bertiga dirangkul oleh Amazon sebagai host di acara sejenis yang bertajuk the Grand Tour. Acara ini banyak dinanti oleh penggemar otomotif dunia (walau tidak semua bisa menyaksikan). Acara the Grand Tour sendiri mulai ditayangkan belum lama ini.


Baca juga: 5 Aplikasi Android Online Terbaik 2016 Kategori Entertainment


Untuk bisa mendengarkan suara Clarkson, Hammond, dan May sebagai panduan navigasi, tentunya kamu harus memiliki aplikasi Waze terlebih dulu. Kamu bisa mendapatkan panduan suara tersebut melalui Settings > Sound > Voice Language > Clarkson, Hammond & May. Tentu saja, panduan suara ini hanya tersedia untuk Bahasa Inggris.

ex top gear on waze

Sedangkan acara the Grand Tour sendiri akan dirilis secara global di Amazon Prime pada bulan Desember. Jadi kalau kamu memang fans Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May, silakan jaga tanggal mainnya. Boleh juga dicoba panduan suaranya.

LIHAT THE GRAND TOUR DI AMAZON PRIME

DOWNLOAD WAZE DI PLAY STORE

    %d blogger menyukai ini: