Uhuy.. Map “Aniyah Incursion” Sekarang Ada di Call of Duty: Mobile!

Call of Duty: Mobile kedatangan map baru bernama “Aniyah Incursion,” serta beberapa fitur menarik lainnya (mode permainan, senjata, dll).

Gamer Call of Duty: Modern Warfare pastinya sudah nggak asing lagi dengan map Aniyah Incursion kan? Map super besar ini akhirnya diekspor juga ke Call of Duty: Mobile.

Hal ini diumumkan langsung oleh Activision beberapa waktu lalu, setelah mereka mengenalkan beberapa pembaruan baru buat Call of Duty: Mobile.

Bicara soal map Aniyah Incursion, apa yang bikin map ini menarik? Buat kamu yang baru pertama kali mendengar soal Aniyah Incursion, baca sampai tuntas.

Jadi Aniyah Incursion adalah peta multipemain yang ditampilkan dalam Call of Duty: Modern Warfare, yang dirilis sebagai bagian dari konten Season 3 game tersebut.

Sekarang Aniyah Incursion telah tersedia di Call of Duty: Mobile, yakni sebagai bagian dari pembaruan Season 5: In Deep Water. Peta ini akan ditayangkan hingga tanggal 22 Juli mendatang.

Sumber : Reddit

Map ini menyajikan bangunan beberapa lantai dan koridor yang bisa kamu gunakan saat pertempuran jarak dekat. Kalau di Modern Warfare peta ini menyajikan mode pertempuran 5v5, maka di versi Mobile, peta ini dirancang untuk pertandingan 10v10 lewat mode “Ground Mission.”

Selain map, Call of Duty: Mobile juga kedatangan tiga tantangan musiman yakni:

Sumber : Reddit
  • Sawed-Off Shenanigans Seasonal’s Challenge – Di tantangan ini, kamu bisa selesaikan tantangannya untuk mendapatkan senapan Shorty. Kamu juga bisa dapatkan sekitar 20.000 XP bersama dengan hadiah menarik lainnya.
  • Board of Honor – Dalam tantangan ini, kamu harus menggunakan senjata khusus buat dapatkan kills, menyelesaikan tugas-tugas lainnya, dan memenangkan pertandingan berperingkat. Kamu bakal dapatkan 19.000 XP dan hadiah langka lainnya.
  • Rifle Ace – Di tantangan ini, kamu harus memainkan pertandingan multipemain dan membunuh dengan senapan serbu, menggunakan pemuatan khusus, dan memiliki CR-56 AMAX baru. Ini adalah satu-satunya tantangan yang bakal memberimu Epic weapon blueprint dan 19.000 XP.

Terakhir, Call of Duty: Mobile juga telah memperbarui Credit Store-nya dengan item-item baru seperti ATV – Eyes in the Dark (1.2K credits), Operator Skill – Ballistic Shield (2K credits), 50GS – Droplets (3K Credits), SMRS – Rust Trim (3K Credits), dan (Epic) Charm – Dinosaur (3K credits).

%d blogger menyukai ini: