Microsoft Wujudkan Meme Kulkas Xbox Series X Jadi Kenyataan

meme kulkas xbox series x jadi kenyataan

Ketika Microsoft mengumumkan nama dan desain konsol terbaru Xbox Series X, muncul meme yang menampilkannya sebagai kulkas. Microsoft dan tim Xbox ternyata mewujudkan meme tersebut.

Justine Ezarik menunjukkan kulkas Xbox Series X yang seperti di meme itu pada video unboxing di kanal YouTube miliknya, iJustine. Mulai dari ketika paket datang, sampai ketika kulkas itu dinyalakan.

Sudah hampir pasti kalau hal ini adalah bagian dari promo Xbox Series X yang akan Microsoft lunsurkan pada tanggal 10 November 2020 mendatang bersama konsol Seriex S. Harus diakui, promo ini terlihat cool.

Ada banyak kejutan dari kulkas ini. Pertama, kulkas itu datang di dalam kotak yang menyerupai kemasan konsol tersebut. Lalu, ketika dicolokan ke listrik, logo Xbox di pintu menyala. Yang lebih seru lagi, ketika pintu kulkas dibuka, lampu di dalam kulkas menyala dengan nuansa hijau dan suara start-up khas Xbox.

Justine menyebutkan kalau kulkas yang ia dapat ini merupakan satu dari tiga kulkas yang dibuat. Selain dirinya, rapper Snoop Dogg juga mendapatkan kulkas ini. Sedangkan yang ketiga bisa dimenangkan oleh fans melalui undian di Twitter.

Snoop Dogg sempat mengunggah video kulkas Xbox Series X miliknya di Instagram. Namun kemudian menghapus posting-an itu. Kelihatannya karena belum waktunya dipublikasikan.

Untungnya, akun @Wario64 sempat menyimpan video itu untuk kemudian mengunggahnya di Twitter. Di dalam kulkas milik Snoop Dogg itu terdapat kue ulang tahun XBSX, XBXS bling (kalung), dan berbagai minuman.

Selain merupakan rapper legendaris, Snoop Dogg sendiri sudah terkenal suka hobi main game. Ia pun sudah ikut mengisi suara di beberapa game, seperti Tekken Tag Tournament 2, Call of Duty: Ghosts, dll.

Ini jelas promo yang cool. Microsoft nggak malu dan justru merangkul humor warganet soal meme kulkas Xbox Series X. Bagaimana dengan PlayStation 5? Your move, Sony.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: