Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Tips mengalahkan Lancelot di Mobile Legends

Cara mengalahkan Lancelot di Mobile Legends

Beberapa pekan lalu, hadir hero baru tipe assassin bernama Lancelot di Mobile Legends. Lancelot sangat mengandalkan skill yang memiliki damage besar untuk melawan hero tipe tank sekalipun.

Banyak player yang merasa kalau Lancelot terlalu imba karena damage yang dihasilkan sangatlah besar. Contohnya adalah skill 2 bernama Thorned Rose yang memberikan 250 physical damage sebanyak tiga kali kepada siapapun yang berada dijangkauannya.

Tapi tunggu, jangan takut untuk melawan Lancelot. Jika kamu mengetahui caranya, Lancelot bisa menjadi hero assassin yang “lembek”. Mau tahu cara mengalahkan Lancelot di Mobile Legends? Simak ulasannya dibawah ini!

Jaga Jarak

Cara mengalahkan Lancelot di Mobile Legends

Melawan Lancelot memang agak menyebalkan apalagi kalau kamu memakai hero jarak dekat. Seperti yang tadi saya bilang, skill 2 Lancelot, Thorned Rose, memiliki damage yang sangat besar dan cooldown yang singkat.

Untuk menghadapi player Lancelot yang sering spam skill 2 adalah dengan cara jaga jarak. Maksud jaga jarak disini, kamu bisa menggunakan hero tipe range. Tapi kalau sudah terlanjur pick hero tipe melee, jaga jarak bisa juga dengan lari kesisi kiri atau kanannya.

Yang paling aman adalah dengan mendekati Lancelot sedekat mungkin karena meskipun Lancelot tipe hero melee tapi semua skillnya menggunakan sedikit jarak didepannya. Jadi kalau kamu sangat dekat dengan Lancelot, kemungkinan terkena damage sangat kecil.

Jangan Berjalan Lurus

Cara mengalahkan Lancelot di Mobile Legends

Disaat menghadapi Lancelot sangat tidak dianjurkan berjalan lurus didepannya. Kenapa? Karena semua skill Lancelot hanya akan memberikan damage besar kepada musuh yang tepat berada didepannya.

Dengan kata lain, kamu harus bergerak secara zig-zag untuk membuat player Lancelot kebingungan. Jika kamu mau lari dari kejaran Lancelot, coba untuk “gocek” dia dan berlari secara zig-zag ke semak-semak.

Pick Hero Tipe Lock

Cara mengalahkan Lancelot di Mobile Legends

Berbicara tentang kelemahan Lancelot, kamu wajib juga untuk menguasai hero-hero bertipe lock.seperti Saber, Chou, Aurora, Eudora, Nana, dan Franco. Untuk counter Lancelot paling mudah adalah dengan memakai Franco.

Franco hero tipe tank yang bisa membuat Lancelot tidak berdaya karena hampir semua skill milik Franco bisa membuatnya terdiam. Seperti skill Iron Hook miliknya jika dilemparkan dan mengenai Lancelot lalu mengeluarkan skill ultimate.

Ditambah, Franco hero spesialis gank disaat war yang menjadikan Lancelot akan menjauh dan tidak berani menyerang.

Pakai Item Armor

Cara mengalahkan Lancelot di Mobile Legends

Damage yang dihasilkan oleh Lancelot bisa sangat menggangu terutama bagi hero-hero tipe marksman ataupun mage. Maka dari itu, saya anjurkan untuk meningkatkan armor, apalagi kalau kamu memakai hero tank, ya wajib.

Item penambah armor yang paling cocok untuk melawan dan mengurangi damage dari Lancelot adalah Demon’s Advent. Pastikan item tersebut kalian buat sebelum middle game.

Gunakan Battle Spells Weaken

Cara mengalahkan Lancelot di Mobile Legends

Cara terakhir dan mungkin cara yang paling ampuh untuk mengalahkan Lancelot dengan menggunakan battle spells Weaken, terlebih kalau kamu menggunakan hero-hero bertipe charger seperti Argus atau Zilong. Battle spells Weaken bisa membuat speed Lancelot berkurang drastis, menjadikannya untuk tidak ikut war dan cenderung berusaha kabur.

Jadi gimana? Mau mencoba mengalahkan Lancelot dengan 5 tips diatas? Atau kamu punya cara lain untuk menghadapinya? Kirim komentar dibawah ya.

[junkie-button url=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mobile.legends&hl=en” style=”light-blue” size=”medium” type=”round” target=”_blank”] Download Mobile Legends [/junkie-button]