Mengerikan! Apple Store Diserang Pasukan Kutu Busuk

Salah satu Apple Store yang terletak di Fifth Avenue, New York, tiba-tiba terlihat sangat mengerikan. Hal ini karena banyaknya pasukan kutu busuk yang menyerang store tersebut.

Padahal salah satu Apple Store ini bisa dibilang cukup aktif dan paling banyak dikunjungi. Bahkan store ini dibuka hingga 24 jam.

Menurut beberapa saksi mata, wabah kutu busuk ini mulai masuk ke area store sejak empat minggu yang lalu. Awalnya pasukan kutu busuk ini hanya terlihat diatas meja saja.

Melihat hal tersebut, pihak store pun akhirnya menutup sementara meja yang terkena wabah kutu busuk tersebut. Namun bagaimanapun juga aktivitas store harus tetap berjalan normal.

Sumber Gambar : Tribun Wow – Tribunnews.com

Bukan semakin membaik, justru keadaannya semakin memburuk dari hari ke hari. Kali ini pasukan kutu busuk mulai berkembang biak dan menulari para pengunjung toko yang datang.

Keadaan ini semakin diperparah dengan mulai masuknya pasukan kutu busuk ke ruangan karyawan. Untuk meminimalisir penularan,Β  para karyawan diminta untuk membungkus semua barang bawaan mereka menggunakan tas plastik.

Meskipun penyerangan mengerikan ini telah berlangsung hampir satu bulan, pihak Apple mengatakan bahwa tidak ada masalah serius dari wabah kutu busuk tersebut.

Tak ingin tetap tinggal diam, Apple akhirnya memerintahkan anjing pelacak kutu busuk untuk mencari sumber utama darimana mereka berasal.

Sumber Gambar : Detik Travel

Dari hasil pelacakan, terdapat 2 loker yang berkemungkinan sebagai sarang dari kutu busuk. Demi menjaga kenyamanan para pengunjungnya, Apple juga memanggil pembasmi hama untuk memusnahkan pasukan kutu busuk mengerikan itu.

Pembasmian yang berlangsung selama 6 jam tersebut membuat Apple Store yang terletak di Fifth Avenue, New York ini ditutup sementara, hingga proses pembasmiannya selesai.

Sebenarnya, Apple Store yang terkena wabah kutu busuk ini adalah store pengganti sementara, lantaran Apple Store yang sesungguhnya masih dalam tahap perbaikan.

More Stories
Huawei Mate 20 RS Porsche Design, Smartphone Mewah Pelengkap Huawei Mate 20 Series