Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Mengganti Theme Windows Phone

Apa yang menjadi perhatian Kamu saat pertama melihat start screen di layar Windows Phone? tile yang penuh warna?! Yup! itu adalah ciri khas tampilan dari OS Windows Phone yang mulai banyak dilirik platform lain. Warna-warna cerah pada tile Windows Phone memang sangat menarik, Kita bisa mengganti warna-warna tersebut sesuai dengan keinginan Kita, tergantung selera atau suasana hati.

Untuk mengganti theme Windows Phone sangatlah mudah, buka Setting -> System -> theme. Disana ada dua pilihan, yaitu ‘background’ dan ‘accent color’. Ada dua pilihan pada ‘background’ yaitu gelap dan terang.  Sedangkan untuk ‘accent color’ memiliki lebih banyak pilihan warna. Piihlah jenis background dan warna yang Kamu suka, sesuaikan dengan karakter atau mood Kamu hari itu. Jika sudah, tekan tombol ‘back’ pada device, dan theme Windows Phone Kamu akan berganti warna.

popculture.id

Ups masih ada lagi, buat Kamu yang ga suka tampilan warna-warni, bisa kok ganti theme Windows Phone Kamu dengan warna hitam-putih saja. Begini cara mengganti theme Windows Phone menjadi hitam-putih. Oh iya, tips ini hanya berlaku pada Windows Phone 8.

Masuk Setting -> System (scroll ke bawah) -> ease of access -> geser slide ‘High contrast’ menjadi On. Di pengaturan ini Kamu juga bisa memperbesar ukuran tulisan dengan menggeser slider dibawah tulisan ‘sample’. Jika sudah oke, tekan tombol ‘back’ pada device. Voila, theme Windows Phone sudah berubah menjadi hitam-putih seperti gambar dibawah ini.

mengganti theme windows phone

Selamat mencoba!

    %d blogger menyukai ini: