5 Hero Ini Akan Menguasai Meta Mobile Legends di 2018

5 Hero Ini Akan Menguasai Meta Mobile Legends di 2018

Hampir setiap bulan, Moonton selaku developer masih sangat rajin untuk memunculkan hero-hero baru atau melakukan re-worked hero lama yang dirasa masih kurang greget.

Maka dari itu, banyak hero-hero yang saling menggeser posisi sebagai hero populer dan merubah meta yang sudah ada di dalam game. Tapi tidak dengan 5 hero dibawah ini, karena kemungkinan mereka tetap menguasai meta Mobile Legends di tahun 2018 nanti disaat hero-hero baru bermunculan.

Kira-kira apa saja hero-hero tersebut? Mari disimak!

Irithel

5 Hero Ini Akan Menguasai Meta Mobile Legends di 2018

Percaya atau tidak, hero marksman ini masih tetap bisa menguasai meta di dalam game. Kenapa? Karena skill pasif yang dapat membuat Irithel bisa melakukan attack sambil berjalan.

[irp posts=”47554″ name=”Patch Terbaru Mobile Legends: Saber dan Lancelot Kena Nerf”]

Dengan begitu, Irithel bisa dengan mudah mengejar musuh sambil melakukan serangan karena tingkat fleksibilitas yang tinggi. Apalagi jika menggunakan skill ultimate yang bersamaan menyerang dengan hero-hero yang memiliki crowd control. Rata!

Gatotkaca

5 Hero Ini Akan Menguasai Meta Mobile Legends di 2018

Hero tank yang berasal dari Indonesia ini pun masih bisa menguasai meta pada tahun 2018 nanti. Dengan basic physical defense yang sangat tinggi membuat hero ini tidak terlalu butuh item tambahan physical defense.

Cukup membeli beberapa item magic resistance sudah bisa membuatnya menjadi hero terkuat di Mobile Legends. Berkat skill Avatar of Guardian yang memiliki area besar, Gatotkaca memiliki potensi didalam game untuk jangka panjang.

Kagura

5 Hero Ini Akan Menguasai Meta Mobile Legends di 2018

Setelah mendapatkan rework pada ultimate-nya, hero mage satu ini dengan sekejap melejit menjadi populer dan tidak jarang juga hero ini muncul didalam game.

Kagura bukanlah hero yang mudah digunakan untuk para pemula. namun jika kamu sudah lihai memainkannya maka kemenangan sudah ada didepan mata. Hero ini akan tetap menguasai meta karena damage-nya cukup tinggi dengan control effect serta kelincahan yang sangat baik.

Grock

5 Hero Ini Akan Menguasai Meta Mobile Legends di 2018

Sudah keras, sakit pula! kelebihan Grock yang tentu tidak dimiliki oleh semua hero tank. Hero satu ini bisa dibilang hero tank yang sudah ‘komplit’.

Ia dapat menghasilkan damage besar dengan area yang luas, dan control effect luar biasa. Belum lagi jika ia sudah didekat turret ataupun tembok, Grock akan sangat keras dan sulit untuk dibunuh.

Odette

5 Hero Ini Akan Menguasai Meta Mobile Legends di 2018

Hero terakhir di list hero yang masih menguasai meta di tahun 2018 nanti adalah Odette. Skill Swan Song yang dimilikinya punya efek area yang sangat besar dan bisa membuat musuh kocar-kacir jika dipadukan dengan battle spells Flicker.

Ditambah, skill-skill lainnya yang juga memiliki control effect yang sangat ciamik dan bisa mencegah jika musuh coba-coba kabur ataupun menolong teman satu tim yang sedang dikejar.

[irp posts=”46336″ name=”Hero Mobile Legends yang Wajib Kamu Miliki”]

Itulah tadi 5 hero yang masih akan menjadi meta ditahun 2018 nanti, Hero favoritmu yang mana, guys? Jangan lupa acak-acak kolom komentar ya!

Download via Playstore Download via Appstore

%d blogger menyukai ini: