MicroSD Lexar Professional 1800x SDXC Resmi Hadir Buat Kalangan Profesional

Setelah bulan lalu meluncurkan Lexar Profesional SDXC 1667x, kini Lexar kembali menghadirkan kartu microSD terbaru khusus untuk fotografer dan videografer profesional, Lexar Professional 1800x SDXC UHS-II GOLD Series.

Kartu microSD terbaru Lexar yang satu ini cocok banget fotografer dan videografer, yang ingin mempercepat alur kerja pasca produksi secara dramatis dari awal sampai akhir.

Memangnya apa yang membuat kartu microSD terbaru Lexar Professional 1800x SDXC UHS-II GOLD Series super cepat?

Jadi Lexar Professional 1800x SDXC UHS-II GOLD Series mampu menghadirkan kecepatan baca hingga 270MB/s. Kartu ini memang dirancang khusus untuk mempercepat alur kerja kamera DSLR atau mirrorless. Karena bisa lebih menghemat waktu, kartu ini juga cocok banget buat vlogger kelas kakap yang ingin membuat banyak konten dengan cepat.

MicroSD yang satu ini juga turut menghadirkan teknologi UHS-II terbaru. Teknologi ini mampu menghadirkan kecepatan tulis hingga 180MB/s, membuatmu dapat menangani foto dalam mode burst dengan mudah.

Ditambah dengan dukungan V60 serta UHS Speed Class 3 (U3), kartu ini mendukung perekaman video Full-HD dan 4K yang super smooth dengan opsi kapasitas jumbo hingga 256GB.

Kartu microSD terbaru ini juga sangat fleksibel. Dia kompatibel dengan perangkat UHS-I, dan mendukung kinerja tinggi hingga ambang batas maksimum UHS-I.

Lalu bagaimana soal daya tahan kartu ini? Apakah sebagus performanya? Ya. Kartu ini telah menjalani pengujian ekstensif di Lexar Quality Labs. Kartu ini diklaim tahan air, tahan suhu, tahan guncangan, tahan getaran, dan bahkan tahan sinar X-ray.

Sementara itu, kartu microSD ini akan tersedia secara online bulan ini. Varian kartu dengan kapasitas 64GB akan dibanderol $36,99, varian 128GB dibanderol $56,99, sedangkan varian 256GB dibanderol $106,99.

%d blogger menyukai ini: