MOBA Game Versi “Baru”? Hyper Universe Jawabannya!

MOBA Game Versi "Baru"? Hyper Universe Jawabannya!

MOBA game versi baru? Sepertinya sangat mengganggu untuk para penggemar genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang sedang giat-giatnya bermain Mobile Legends, AoV, Heroes Evolved, DOTA 2, bahkan LoL.

Tapi serius, ada satu game ber-genre MOBA dengan tampilan yang cukup “baru”. Kata “baru” saya kasih tanda kutip karena sebenarnya MOBA seperti game yang akan kita bahas pernah ada di tahun 2012 lalu, bernama Awesomenauts yang sudah tersedia di Steam.

[irp posts=”48940″ name=”Switchblade, Game MOBA Rasa Twisted Metal”]

Saya menyebutnya baru karena ini kali pertamanya versi lain dari game MOBA dibahas di Urbandigital. Baiklah langsung saja saya bahas tentang game ini.

MOBA versi baru ini bernama Hyper Universe yang di publish oleh Nexon America Inc. Game genre MOBA biasanya memiliki map persegi yang tediri dari tiga lane yang masing-masing lane dijaga oleh tower. Kamu harus menghancurkan tower lawan jika ingin memenangkan pertarungan.

MOBA Game Versi "Baru"? Hyper Universe Jawabannya!

Lain hal dengan Hyper Universe, game yang penyajiannya cukup unik ini mengusung gameplay ala game side-scrolling dan saling menghancurkan tower tim. Satu tim di Hyper Universe terdiri dari 4 orang dan cukup mengarahkan karakter kekiri dan kekanan.

Bingung? Pernah main GunBound, Pasukan Semut, atau Elswords? Nah! Kalau pernah, Hyper Universe seperti gabungan dari game-game tersebut dengan konsep game MOBA. Sampai disini sudah paham? Masih belum juga? Coba cek trailer nya dibawah ini:

Selain itu, sama seperti game MOBA kebanyakan, Hyper Universe juga mengharuskan kamu untuk memilih salah satu hero yang memiliki kemampuan skill yang berbeda-beda.

[irp posts=”48976″ name=”Gamers Zaman Now Tidak Akan Tahu Item In-Game Ini Lebih Mahal Dari Skin MOBA Analog!”]

Dan para player pun bisa melakukan skill kombo dengan rekan satu tim jika memang hero-hero yang dipilih saling mendukung, dan game ini pun free to play alias gratis!!

Jadi tunggu apa lagi? Segera download game-nya sekarang!

Hyper Universe via Steam

    %d blogger menyukai ini: