Mobil Sport Mini McLaren 720S ‘Ride-On’

for the younger generation of supercar fans

foto: McLaren

McLaren 720S terpilih sebagai World Performance Car 2019. Mobil ini kini juga tersedia dalam versi mini untuk anak, yaitu McLaren 720S ‘Ride-On’.

Mobil mainan McLaren 720S ‘Ride-On’ memanfaatkan motor listrik sebagai penggerak. Lengkap dengan pedal gas, rem, dan tambahan suara mesin sehingga bernuansa mobil sport asli.

Seperti mobil asli, “mesin” itu menyala dengan menggunakan kunci. Namun, selain itu bisa juga menyala dan mendapat kendali dari remote control. Sehingga orang tua bisa tetap menjaga petualangan pembalap kecilnya.

Mobil ini juga memiliki dasbor yang menampilkan berbagai fitur dan informasi. Misalnya bisa mendengarkan musik atau menonton film melalui USB drive atau SD card di slot yang tersedia.

Penampilan mobil mainan ini pun cukup garang. Ada pintu “sayap” dan elemen bergaya carbon yang memberi kesan gagah. Selain itu, mobil mainan ini tersedia dalam warna-warna khas McLaren. Ada Azores Orange, Belize Blue, Lantana Purple, Onyx Black, Mauvine Blue, Silica White, Saros Grey, dan warna khusus Papaya Spark.

Mobil mini McLaren 720S ‘Ride-On’ akan tersedia dengan harga Β£315.

Release Date
27/06/2019
Deskripsi
Mainan Mobil Anak
Merk
McLaren
%d blogger menyukai ini: